Friday, October 28, 2011

Random Story (5)

AAAAAAAAARRRRRRGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHH Baru sadar kalau postingan di blog ini akhirnya nyentuh angka 100 juga!!!! *Plus yang ini 101 sih*

Okay ini gapenting, okay ini random banget, OKAY ini sesuatu banget tapi cuma mau bilang MAKASIH YANG UDAH MAU BACA BLOG SAYA INI :D :D

Blog Saya yang isinya random banget ini lagi berusaha Saya tata lagi isinya. Dan pola/isi yang kalian bakal baca pasti ga akan jauh dari Random Story (Anggep aja ini cerita pribadi yang ga penting tapi terpaksa di post karna ga ada ide lagi), RECOMMENDED (Isinya bika tentang rekomen musik, buku, film atau apapun yang pernah saya saksikan baca atau denger atau etc), REVIEW (Saya ga yakin ada judul ini di blog Saya) dan paling sama.... yang rada informan-informan gitu (Kaya postingan dibawah ini yang tentang update ._.).

Kenapa Sampe Saya rapihin? Karena postingan yang kalo curhat-curhatan itu aduh... udah pensiun maaf ya (Ini buat Kang Argya yang nanyain postingan 'persahabatan' Saya kemana -,,,,-) dan udah gakuat ngakak kalo Saya harus cerita disini terus berapa bulan kemudian Saya baca dan menaddak terserang penyakit malu akut o_o. Kalaupun Saya nulis yang opini-opini gitu yaa.... itu mah real apa yang ingin Saya share aja.

Maaf yaaaaa kalo sampe selama kalian baca blog ini banyak kata/postingan yang ga enak dibaca. Kalau ada kritik saran bisa langsung komen aja di post manapun itu, follow twitter, facebook, tumblr atau apaun punya Saya atau juga bisa langsung kirim email aja ke putrasuranegara@gmail.com :)

Keep reading my blog yaaaa! Saya akan terus belajar buat jadi blogger yang baik hahaha :)


RMRPS

ps : And actually, Saya gatau siapa yang bakal buka/baca postingan ini karna setelah saya tulis 'RMRPS' Saya rasa postingan ini ga penting-penting amet =))))))))))))))

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com