Sabtu, 30 Mei 2009

Indonesia as Atlantis? :p

sy liat artikel ini di yasirmaster.blogspot.com atas rekomendasi dr upa, sy ga akan copy-paste dr blog tsb. tp sy bkal ceritain deh! haha.

**

teori ttg kbradaan atlantis ada macem2, yg plg bken ada plato sm aryso santos. tp sy lbh ska yg santos! tau ga? dia(santos, ilmuwan brazil)cm nerusin pnlitian plato. dan katanya, ATLANTIS MASIH ADA! dan yg menggemparkan, atlantis itu disebut INDONESIA saat ini! keren ya? haha.
kata si santos, atlantis itu membentang(alah) dr bgian selatan india, sri langka, sumatera, jawa, kalimantan, terus ke timur Indonesia(papua katanya, tp ga sampe pap.nugini). dan lbh menggemparkan lg, INDONESIA SEBAGAI

Minggu, 24 Mei 2009

booming!

aduh, ga ngerti deh sy. akhir2 ini byk 'barang ngetrend' di skitar kita. yeah, ntah gadget, fashion, lifestyle, or something that very very very not important! o-m-g-! contohnya gadget : BlackBerry(baca : BB). pdhal itu hp udah prodak lamaa bgt kan? di dunia luar(luar Indonesia tepatnya)udh bekeen gtulo, tp skrg kok jd booming bgt ya(tth sy aja make loh)!! mending lah, kalo org2 yg make BB emang butuh, ini mah byk yg make tp ga tau cara makenya(ikut2an doang, latah gitu)! use that phone just for style, liat aja yg make sarungnya. sarung yg warnanya ga mecing sm hpnya. udhlah, sy mah cm aneh aja gt, make hp buat gaya/kebutuhan?

kita tnggal brpkir aja, knapa ga jd ourself aja?

nb : ada apa ya dgn latah 'ayam'? knapa pas lg boomingnya latah, knapa latahnya harus 'ayam'? ga kucing, uler, ulet?

Sabtu, 23 Mei 2009

mari kita berandai-andai~

kalo Paramore konser di TEGALEGA?
-pasti dtglah! ga mungkin ngga! Insyaallah dibrsan pertamaa :D

kalo the ting tings yg konser?
-dateng juga :D

kalo dibeliin hp BB?
-jual lg trus beliin deh SE, atau nokia deh.

dpt duit 1 juta?
-jgn 1 juta dong! 1 M bisa ga?

kalo skolah direnovasi, apa yg mau km renov?

ujian praktek gtuloo - 2

aduh rada lm postingnya! lg males gitu. ngahahaha. lgsung aja ye..

hr kamis(lupa tglnya), dr rmh sy bw pasir+serokan tanah. lumayan berat lah :D. nyampe skolah, ank2 panik, dikira praktek biologi dulu, jd we pd buka bku smua(sy mah hampir ga baca, malay getho! :)). eh ternyata.. plh(pendidikan lingkungan hidup) dlu! wkwk. edaaaan. si bpk marah2 aja dong. scara kita anak2nya lama dtg ke tmpat prakteknya. ngahaha. udh gt, siap2 deh buat biologi.
kita smua(kls 9fgh)nunggu di lorong 9j+lab.ipa! gila ga? org lorong itu sempit bgt! lbh kecil drpd lorong exitnya 21. pas 9g dipgl, sy tdk menyia-nyiakan ksmpatan menerobos msk ke ruang

Jumat, 08 Mei 2009

ujian praktek gituloo.

*foto waktu nyeker(liat ujian praktek hari selasa.

ujian praktek di sekolahan saya:

senin(040509) - praktek olahraga
capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgt!
gila dong 12 menit ngulilingin lapangan tegalega??! edan eling tuh guru. wkwk.
nb : bangun tidur paginya, badan pegel"getho.

selasa(050509) - praktek agama
untung cuma milih antara solat duha, jenazah, sm tahajud! milihnya jenazah, tp sialnya, sy ga ngapalin doa sesudahnya! mana panjang lg! huhuhuh.
nb : akhirnya ngapalin dlm waktu 1 set.jam. berhasil walau u-a-eu-eu.

pulangnya, sy, ran, upa, ajeng, sm elvia kerumh upa deh. ;atihan buat praktek b.indo+b.sun. ga ada yg lebay. cuma pas pulang, kan ujan gede tuh, mana banjir pula lagi! akhirnya, sy, ajeng, ran, elvia nyeker(lepas sepatu.red)!!!!!!!!!! batu"nya yg dijalan, serasa pijat refleksi gitu. gratislah lumayan. bodornya, saking cool(ehe)dan karna ini pengalaman pertama kita nyeker di jln, kita foto deh!
nb : foto"nya ditngh jalan, diliatin orang"+adik upa yg pas pulang :
adik upa : 'ka, tadi temen"ke sini ya?'
upa : 'iya, kok tau?'
adik upa : 'tadi ngeliat, lagi fofotoan dijln.'
upa : ' ........ '

Minggu, 03 Mei 2009

cerita pendek :]


*foto buklet season 2

kok hari terakhir malah makin rame ya?
semuanya terungkap dan main terbuka!!!!!!!!!!!!
ahaha.

geng gaul makin SPEKTAKULER, sekolah jadi, ya, gitu aja ga rubah.
mari kita menyongsong seragam putih abu!!

nb : praktek = bikin stres?
 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com