Senin, 13 Juli 2009

MPLS WEEK! day one

senin 13 juli serentak dimulai di seluruh kota Bandung! yeeee
saya nyampe di 4 jam 06.18(kata hape)2 menit sebelum waktu berakhir! ye. pas masuk gerbang, dibentak sambil disuruh baris, eh ternyata itu barisan orang yang TELAT! loh kok saya ndak merasa telat toh tip! huhuhu
udah we upacara+dibagi kelompok+kelas. dan saya mendapaaaaat.... KELOMPOK L! yeh, biasa di smp cuma A-G, ini dapet L. jauh wkwk
udah gitu biasa we ngobrol sama mentor. mentornya namanya ka braja+teh nandra(kalo gasalah)baik haha.
pas materi, tempatnya sempiiiiit bangeeeeeeet! ih sampe saya duduknya kaya orang asma.
udah we, makan. pas makan tantip nya marah2, langsung inget paskib smp da persis marah2nya :D
udah makan materi lagi, balik ke kelas dan di marahin lagi. pulang deh :D

Minggu, 12 Juli 2009

Persiapan MPLS dan LDKS

selama mos(atau sekarang MPLS)bakalan nulis deh di blog tentang apa aja yang saya alami hahahaha kalo inget tapi.

day : h-1

kesiangan bangun. oke, persiapan yang buruk. acara jam 8 dan saya nyampe di 4 jam 8 kurang 5(keprok2!). ketemu kharis dan langsung masuk ke depan 4. dan ternyata acara belum mulai sedetik pun! haha, tau gitu ga buru2 deh :D
kita jam 9an disuruh masuk ke dalem(1 jam di depan, keren yaa)dan disuruh ngelilingin lapang. udah lah pengumuman gitu, dibagi kelompok aja. disana perkenalan terus blabla ga penting untuk kalian baca. cuma bodor aja gitu, setau saya mentor, panitia, atau OSIS kalo ngomong biasa aja gitu, pake bahasa gaul, eh yang disini mentor+ketua osisnya ngomong bahasa baku gitu! contoh : mari kita lanjutkan dengan acara perkenalan, silahkan dari ujung sana!-selanjutnya!-tolong dipercepat dan yang keras ya suaranya! etc.
haha.
udah itu saya ke smp dan belanja keperluan MPLS.

Rabu, 08 Juli 2009

3 in 1 kali ya

wuehehe.
hari ini pilpres ye?
sayangnya, saya golput nih! (yaiyalah golput, umur lo 15 put! ckck)
haha.
ya cuma, karna saya golput, jadinya saya menemani mama sajah lah yang mencontreng :D

***

ironisnya, saat gegap gempita(bahasaaaaaa)pesta demokrasi ini, saya, masih menunggu LOMOLITOS dari nona zulfa allizia kandis(nama fb-nya juga tuh :D)!! lamaaaaa sekaleee eh sebenernya mah besok sih dikasihinnya :D
untuk mengobati rasa ga sabar, saya searching aja tentang lomolitos sambil nonton pemakaman jacko(smiley-nya senyum/sedih ya?)hihihi
dan, rada kaget juga pas beberapa artikel bilang flash-nya lomol suka rusak, bungkusnya jelek, blabla. tapi mau gimana lagi? kamera murah gituh(tapi bagus):D
haha

***

oh ya, saya aneh sama teman2 saya satu peleton(alaaaaah), si X, cuma gara2 pernah dijauhin jadi gapernah ngabarin+ngajak saya buat hal2 penting? intinya X dan komplotannya serasa BERKUASA gitu deh. haha najis
 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com