Rabu, 16 November 2011

Brand New Kripik Pedas : Kripik Rangers :|

Tadi pagi, pelajaran pertama kan Kewirausahaan ya- Buat yang ga ta (pastinya anak-anak SMA), Kewirausahaan atau KW itu pelajaran tentang caranya kita jadi wirausahawan/pengusaha mandiri yang baik bener dan punya tujuan serta bisa sukses (amin). Dan kebetulan tentang presentasi manajemen gitu. Nah kelompok Saya dapetnya Manajemen Pemasaran...... Oke Saya mau cerita sedikit tentang kelompok Saya ini........

*Bring the memories back*

Intinya saat itu seharusnya Saya sekelompok sama si Mahdi, Yosef, Derangga, Miftah Agung dan Faerul YANG TERNYATA saat penentuan Saya ga masuk sekolah dan Saya di out dari kelompok. Dan akhirnya bergabung sama yang sekarang. Jujur ya (Kalau kalian baca heheheheh) Kalian pinter-pinter dan Saya ngerasa beruntung banget bisa gabung sama kalian.... tapi...... WHY THE FUCK THE GROUP NAME HAVE TO BE SUKSES RANGER, HAHHHHH???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? yang mau ga mau sekarang Saya di cap sebagai salah satu ranger ._.

*Back to the current time*

Kita kebagian presentasi terakhir. Pas presentasi, emang kita ber5 hampir ga baca apa-apa dari powerpointnya, tapi ngomong langsung dan ini bukannya ngebanggain diri sendiri ya (dan inilah apa yang Saya maksud 'merasa beruntung') :)

Then, the questions session begin....

The first questioner is Yuni and I don't even hear what her asked about =))))
And the second questioner is.... CASSAMIRA!

Dia nanya pokoknya gimana caranya promo yang baik apalagi produk kita baru+contoh.

Langsung aja ya Saya sama Alif ngobrol terus kita kasih tau dan langsung aja sekelas minta contoh dan.... entah kesambet apa Saya langsung mencontohkan...

P : Oke temen-temen semuaaaaa! Kami dari Perusahaan Sukser Ranger mau promo nih tentang produk kita yaitu keripik....
Anak Kelas : Keripik Ranger!!!!!
P : *Diam sejenak*............. YA! Keripik Ranger! Disini kami nyediain keripik pedes yang beda dari yang lain! Diluar kan udah ada ya kripik yang level-levelan dan bukan-bukanan nah kalau kita itu beda! Bedanya itu di...... *bingung*
Alif *sambil bisik2* : Warna-warni!
P : ............ YA! Keripik Ranger ini berwarna-warni! Ga cuma kaya keripik di luar yang warnanya merah aja ga kreatif banget kan? Kalau punya kita, ada biru, kuning..... Contohnya kaya gini, biasanya kan keripik pedes warnanya merah dan malah bikin pedes NAH kalau biru kan malah bikin cool gitu, IYA GA? Kita juga lagi promo nih! Kalau diluaran harganya 10000, kita cuma 5000! Apalagi beli 5, gratis 6! Ayo beli semua!







BRB  LOLLIING =))))))))))))))))))))))

RMRPS

Random Post (6)

Have you ever want to be someone else?
Have you ever thought that your personalities is sucks?
Have you ever feel that everyone around you pressed you?
Have you ever feel that nobody care about youfeeling?
Have you ever being left? dump? forgotten?
Have you ever taken high fly then being let down, easily?
Have you ever feeling alone?
Have you ever being lonely?
Have you ever want to shut the whole world up?
Have you ever want to sleep and forget everything?

Have you ever.... feeling like that?

Sabtu, 12 November 2011

RECOMMENDED!

Recommended time!!!!!!!!!
Recommend sekarang rada beda soalnya mau Saya review langsung semua novel yang belum sempet Saya post di blog ini... okay we start it... NOW!


1. To Kill A Mockingbird
Actually, To Kill A Mockingbird is the latest book i've read. i've done read this book mm..... 2 days ago i think :) This book is just amazing. The theme, it's kindda heavy for the main-character who only 8 years old Scout Finch but that is the interesting part, we can see the whole story trough Scout's mind/8 years old girl mind. Ceritanya tentang hak asasi di Amerika sekitar 1930an, masalah sosial dan lainnya yang biasa kita jumpai sehari-hari. MUST READ!

2. Cell


Stephen King is the King for this genre. And When I am read this, I didn't even care of my cellphone ._.

3. Pocongg Juga Pocong

Saya ga biasanya baca novel Indonesia dan ini sukses bikin Saya baca lagi novel bahasa Indonesia. Kocak. Yah.. walaupun bab-bab awalnya terlalu fiktif dan sedikit kurang menggelitik bagi Saya. Oh ya buku ini juga kayanya bentar lagi bakal keluar filmnya, trailernya udah ada di Youtube. Dan Saya rasa bagian awalnya-lah yang dijadiin filmnya ._.

4. Kening


Dan ini novel bahasa Indonesia yang Saya baca kedua kalinya (sampe sekarang terakhir kayanya, belum ada lagi) yaitu Kening. Buku ciptaannya Teh Fitri Tropica a.k.a Fitrop a.k.a Rakhmawati Fitri ini emang bisa dibilang kaya curcolannya Fitrop. 6 Bab pertama, Hello-Goodbye bener-bener MUST READ.

5. Perpustakaan Ajaib Bibbi Boken


UNEXPECTED. The first time when I bought it I just like 'another fantasy book...' then..... Unexpected, again. MUST READ! But the anti-climax of the story is a bit.... 'anti'.

RMRPS

Senin, 07 November 2011

Forever Memi :')

Dulu, waktu hari pertama masuk sekolah pas kelas 11, lagi kumpul sama Bacapas, dikabarin sama keluarga kalau etto mati. I'm Shock. Udah cirambay, tapi karena masih harus ngobrol sama Bacapas, jadi, profesionally, Saya lanjut. Pas sampe ruma, di halaman udah ada grave nya etto dan langsung cirambay lagi lah Saya ini. Masuk rumah ngeliat si teteh matanya merah, si Mama masih nangis. FYI, etto itu kucing pertama yang dibolehin Mama buat Saya rawat dan... kucing pertama yang bikin Mama sayang banget sama Kucing.
Dari situ, kita kehilangan satu keluarga (ya, pet bisa jadi keluarga kan?). Tapi waktu itu kita masih punya Memi. Oh iya, juga anak-anak etto yang muncul entah kapan dari mana.

Memi itu... sebenernya bukan kucing Saya, tapi kucing kenalan teteh yang dititipin di kita. Tapi karena nitipnya tuh lama banget, 2 atau 3 bulan kita keburu Sayang dan akhirnya (maaf) ga dikembaliin. Dan toh biaya perawatan Memi pun kita yang tanggung dan Mama juga sayang banget sama Memi. Apalagi Papa, jelas, Memi kan kucing jenis himalaya, bagus banget.

Awal-awalnya, Memi itu judesssssssssssssssssssss banget. Olo-olo bangetlah kalau di manusia mah, dipegang sama dipangku gamau coba, coba kalau si etto, di panggil nurut dipangku tidur (kalau laper). Dan setelah kepergian etto emang Memi yang otomatis jadi di sayang banget kan haha.

Memi itu manja. Manjaaaa banget. Dia kalau laper, pasti nongkrongin Saya di sebelah kasur, Mama di depan kamar atau teteh....... ngapain ya gatau. Mau minta susu? Dia nyamperin kita ke kamar terus ngeliatin kita dengan mata penuh harapnya dan kalau kita sukses terpengaruh, dia ngegiring kita ke kulkas =))))))) Emang banget, Memi itu kalau mau apa-apa pasti aja ngegiring kita ke tempat tujuan =))))) Saya gatau dia emang pinter atau akal bulusnya aja atau gimana ya =)))))))

Belum lagi, setiap Saya pulang dari manapun, saat Saya buka gerbang depan rumah aja udah kedengeran dari kalungnya dia lari-lari ke pintu depan. Pas Saya masuk, dia ngeliatin. Dan kalau ternyata ga ada yang menarik atau ga ada yang dia ingin Memi langsung ngeleos pergi lagi .____.

Kalau Saya/siapapun pulangnya bawa plastik belanjaan apapun, dia bakal nyamperin itu plastik, dia korek-korek isinya dan bahkan dia suka gigit-gigit plastiknya. Dia juga suka dengan pd minta makanan si mpus (kucing lokal di rumah) yaitu sarden. Eh pas dikasih, dia ngeleos pergi lagi ._____. emang Memi semena-mena banget deh =))))))))

Sekitar berapa bulan yang lalu, Memi diusahakan buat dikawinkan sama kucing temennya teteh Saya, Fuki, persia keren banget. Eh tapi ya, dia gedeeeeeeeeeee banget dan sangar banget. Saya juga jadi korban cakarannya yang dalem banget sumpah ._. Nah, setelah sekian lama ternyata.... Fuki itu takluk sama Memi. Sumpah kalau di manusia mungkin Memi itu cewe paling jual mahal deh =)))

Percobaan pertama... berhasil. Memi hamil! YEAAA! Tapi ya hal itu ga berlangsung lama, berapa waktu kemudian ketauan kalau Memi keguguran. Kenapa? Karena saat kita bawa ke dokter, dokter bilang Memi terlalu hiperaktif sampe-sampe keguguran. Dan emang itu bener -,,,,-

Percobaan kedua.... berhasil lagi. Tapi jujur, sampe sekarang Saya gatau siapa Bapaknya =)))) Gatau si Fuki, kucing anggora liar di daerah rumah yang suka dengan kurang ajarnya menyelinap ke rumah atau kucing anggora hitam liar yang sama kurang ajarnya dengan kucing anggora satu lagi yang liar juga. Oke no prob yang penting hamil.

Sampe lama-lama-lama, Memi mau ngelahirin, Dia rada panik gitu dan buka-buka mulutnya kaya anjing, panik kan Kita langsung deh Saya relakan lemari Saya dijadikan kamar bersalin. Lama ditengah malam akhirnya Memi ngelahirin anaknya yang pertama dan... yang terakhir. Anak kucing ini warnanya hitam putih. Lucu banget. Besoknya kan Saya sekolah jadi gatau update, pas pulang dikasih tau kalau anak kedua Memi mati dan gagal keluar. Tapi ngegantung di belakang. Dibawalah ke dokter dan akhirnya berhasil dikeluarin 2 anaknya yang udah mati duluan. Ternyata, setelah itu masih ada 2 anak lagi di dalem perut Memi. Yang 1 udah mati, yang satu lemah.

Setelah itu Memi di induksi biar 2 anak itu keluar. Dibawa pulang aja selama sehari dia nyusuin anaknya dan besoknya dibawa lagi ke dokter. Anaknya ternyata mati dua-duanya dan ternyata lagi udah busuk didalem rahim Memi. Pokoknya akhirnya dibawalah Memi ke dokter untuk di sesar. Disana Memi disesar+di steril. Rahimnya diangkat karena udah busuk, menyebar.

Inget banget, itu hari kamis. Memi selesai mm... operasi malamnya. Pas di bawa pulang dia lemes banget deh smape anaknya nindih mukanya juga ga reaksi. Selama 4 hari ini Memi terus dicekokin obat, makanan, dimandiin (dibersihin gitu). Sampai pas minggu malam si Memi muntah gitu banyak. Setelah dibersihin dan dikasih makan lagi dia tidur.

Senin paginya, Saya kan rada telat ya ke sekolahnya dan pas Saya bangun dan mau pergi Saya liat Memi masih nafas. Dengan tenang Saya pergi aja ke Sekolah. Pas disekolah, kan emang ga efektif karena ada penyembelihan qurban. Sekita jam 10an Saya mau ke lapangan soalnya disuruh Agung buat bantu ngelatih Capas. Dan saya keluarin hp ternyata ada bbm dari si Teteh....

Ngasih tau kalau Memi mati.

Shock. I'm shock. Shock banget, Saya langsung balik lagi ke sekre dan nelponin Tete, Mama sama Papa. Dan ternyata bener. Kejadian lagi kan. Saya disaat itu juga harus mikirin skenario buat surprise ultah Capas. Alhasil selama kegiatan Saya lupain dulu. Pas pulang, sampe rumah emang bener kandang segala macem udah dirapihin. Dan di halaman juga ada gundukan baru. Saya liat ke kamar Mama lagi ngejagain anaknya Memi.

Kasian banget, anaknya Memi masih kecil bahkan matanya juga belum melek. Dan udah ga ada Ibu :'(

Mungkin emang sih ya rada lebay cerita panjang lebar gini apalagi tentang kucing. Cuma hari ini Saya dapet pelajaran baru, Kucing memang hanya binatang, tapi kalau kita rawat dengan baik juga bisa kita anggap keluarga sendiri. Dan sama halnya dengan anak Memi, yang Saya namakan Memo, masih kecil bisa kehilangan Ibunya.

Apa yang terjadi pada kucing Saya ini juga, bisa saja kan terjadi pada kita, manusia.

RMRPS





 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com