Jumat, 05 Februari 2010

Jum'at kelabu ngahaha

ya sesuai judul, hari ini(jumat)tanggal 5 Pebrauri(:p)2010 saya beraktivitas seperti biasa. ga ada yg spesial(biasa ter-organisir kecuali kalo masalah pulang cepet =)) ). setiap hari jumat pasti rutinitasnya gini :

1. Bangun tidur dan siap2 sekolah kaya biasa
2. Masuk sekolah jam 7(efektif belajar jam setengah 9 dikarenakan gurunya terkena penyakit ngareta influenza a.k.a telat wae)
3. Belajar biasa ngurusin berbagai macam kode dan perintah
4. Istirahat makan dan buka modem
5. Belajar lagi
6. Nunggu setengah jam bari internetan
7. Jumatan
8. Ngitung duit buat ke Matraman(nyetor tabungan. diceritain kapan2 aja yaa :) )
9. Ke Matraman
10. Pulang
dsb.dsb......

Nah pada dasarnya(ciee put bahasamu)setiap hari pasti ada unik. Hari ini sih sedikit rada mengganggu ya wakkk.

Nah udah ngitung2 duit buat nyetor, saya, Ismi, Agung, Irfan, Risal berangkat deh ke Markas Besar(cat:saya bendahara+agung korsat wajib ke matraman, sisanya ukur pdu)Paskibra Kota Bandung(ngahahaha). Bari sebelum pergi juga Ismi teh rusuh minjem ketimang+sepatu wakakakakka karena emang ngedadak pisanlah acara ukur PDU(Pakaian Dinas Upacara)ini teh haha. Nyampe disana, biasalah yah di periksa Polpas.
Nah kejadian kelabu pertama hari ini : Kan ceritanya dua minggu kemaren saya dimarahin polpas gara2 ketimang belom di braso(alat pemengkitap ketimang)dengan benar. Dan otomatis kali ini saya berusaha se-PERFECT mungkin dooonggzzzzzzzz(alaynya keluar). Ketimang sudah saya braso luar dalam dan tanpa setitik noda pun saya sudi tinggalkan di alat pencengkram celana psas SMA tersebut(bahasamu put 'o'). Dan nyeuri hatenya itu ya Ketimang saya TIDAK DIPERIKSA SAMA SEKALI -____________________________________________________________________- oke anggaplah itu rakanta polpasnya lupa.
Udah weh yah masuk ke ruangan(sebelumnya izin gabung dulu). nyiap2in buat nyetor aja ya. biasa ada pengarahan dari rimata+rakanta. pas saya nyetor, terjadi percakapan antara saya dan bendahara capas yang mengenaskan a.k.a Kejadian kelabu kedua :

Saya(p) : ini teh slipnya.
teteh(tl) : SMK4 ya? yg ukur cuma ramadhan(karena yg tabungan lunas cuma saya)

p : oh teh ada beberapa yg udah pada ukur pdu teh, termasuk saya(ngejelasin we)
tl : oh yaudah berarti SMK4 ga ada yang ukur.
p : (bingung bengong)
p : eemmmm, tapi teh ini ada dua orang yg udah nunggu buat ukur pdu, namanya risal+irfan(nunjuk)
tl : tapi mereka belom lunas?
p : tapi teh, saya udah nanya ke pelatih, katanya yang aman diatas 200rb ukur aja sekarang?
tl : sekarang ga gampang de, jauh lebih ketat! yang bisa ukur cuma yang lunas sampe minggu ini aja!
p : ooooh, siap teh. baik teh(balik ke tempat aja ya, depan irfan+risal).
Terus saya laporan aja ke irfan+risal :
p : heh, gimana dong? tadi kata tl blablablabla gitu? jadi harus lunas dulu nih tunggakannya?
risal(r)+irfan(i) : yaaaaaaah(kecewa), ngapain dong disini?
p : atuh da gimana?
r : tunggakan saya berapa lagi gitu put?
p : (ngitung)segini, kenapa? mau bayar?
r : (mikir), yaudah lunasin weh lah. tanggung ey.
p : entar deng tanya dulu ke si teteth, boleh kaga. mau lunasin juga ga kamu?
i : duh gimana yah? ga bawa duit lagi ey?
p : yaudah gapapa paling ga ukur pdu aja
i : (muka kecewa)
Udah gitu saya kedepan weh bareng risal yah menghadap ke teteh bendahara :
p : teh, izin. ini capas smk4 yang mau ukur pdu tapi blablabla... mau bayar sekarang sampe lunas, bisa ga teh?
tl : oh, iya sok aja. (diem lama, ujug-ujug)loh, kenapa kamu ga bayarnya dari sebelum setor aja? kamu cuma mau lunasin kalo ukur pdu aja gitu?
r : eeeem bukan teh, habis udah tanggung(suara kecil)
tl : euh kamu mah, uang dari mana itu? kalo ada mah kan bisa lunasin aja dari tadi.
r : ini juga uang blablabla(gaje)
tl : yaudah, nih kamu tulis dulu.
Udah we yah saya rombak tuh slip penyetoran. Mana si irfan juga ikut2an nge-lunasin tabungan lagi hahaha O.o
udah we intinya memalukan udah nyetor ternyata ada yang nabung lagi =))

Pas saya duduk, Kejadian kelabu ketiga terjadi : KETIMANG SAYA COPOT. taulah(atau ga)masang ketimang itu kan susaaaaaaaah mana yang saya udah di braso mengkilap dong :'( akhirnya sampe pulang ga di kaitin lagi, dan tali sepatu ga di iket :'(((((((

Pulangnya saya bareng Ismi mau ke SMK4 lagi. otomatis lewat SMK3+SMA8 kan, saya jalan bari ngebenerin ketimang yang ternyata BESINYA COPOT a.k.a RUSAAAAAAAAAAAAAK. lewat aja yah jalan tikus yang ngelewat daerah anak SMK8nya. Di sini nih Kejadian kelabu keempat :
Lagi jalan we biasa bari denger Ismi nyerita. di depan teh ada segerombolan anak K8 yang ngeliatin bari cekikikan. entahlah anggep aja orang gila(pas itu teh). Ketika(alah)saya+Ismi mau deketin mereka, kan sebelah kiri saya ada mobil, ternyata ada anak K8 yang nyumput dan pas kita deketin tuh mobil dia NGAGETIN KITA!!!!!!!!!!! Oh Sitdemfak banget lah pas bagian in!! gatau deh muka kaya gimana, antara ga kobe, merah, kaget, marah, kesel dsb. mana orang yang ngeliatin juga pada ketawa lagi(eh bhukan ketawa, tapi NGAKAK. Edan pisanlah, tapi untungnya saya+Ismi bisa nahan diri buat ga marah dan ga ketawa. Pas saya ngelewat dia(yg ngagetin)bari ngomong 'maaf ya a, selamat anda masuk acara.....' ketawa ya mereka teh, tapi sayanya mah cuek dan ngeleos aja pura-pura ga ada apa-apa hahahaa wuakakakaakak buakakakakaka BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAAHHAH --a

udah we untungnya pas perjalanan pulang+nyampe rumah+sampe sekarang ga ada yang aneh haha. cuma satu : saya pulang ga pake iket pinggang. takut merosoooooooooooooooooot :p
 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com