Jumat, 31 Agustus 2012

I'm Not Sure If This Is Good But Well...

So, I was bored and somehow started to edit this video for ksykfan's remix of Perfume's Spending all my time because I love it! You already know that I am the ultimate stan for Spending all my time (the song), and I love this remix so much! I'm gonna share this on tumblr at first but yeah I'm affraid it's not good enough :( Let me support myself at first to share this anywhere but you can watch it first exclusive here hehehe :


 RMRPS

edit : I share it afterall oh my god I'm so shy this is bad god please help me

Kamis, 30 Agustus 2012

A Mission..... Well Sort Of

Hey blog, I have a great news for you!
So, I had these thoughts for a while.... kalau Saya ingin berhenti dari dunia jejaring sosial. Kenapa? Ga tau ya Saya juga, tapi udah ga nyaman aja, ga nyaman sama semua orang di dunia itu *emot sedih*

Pertamanya ada rencana delete akun Twitter sama Facebook but in these global world whom everybody got every single information from social media site, ga jadi deh. Atas saran beberapa teman Saya pun Saya batalkan rencana itu.

TAPI, sekarang (Insyaallah) Saya pastikan, Saya ga akan buka Twitter kecuali untuk 1/2 twit yang penting itupun tanpa melihat timeline, langsung ke replies/profile sendiri. Sama hal nya dengan Facebook. Mungkin sedikit self-oriented ya. Anggep aja ini penyembuhan diri dari kecanduan sosial media dan pengaruhnya terhadap mental Saya #eaaa

Di hp Saya udah mulai, aplikasi yang nyambung ke jejaring sosial udah Saya sign out semua. Malah tadinya paket koneksinya juga mau di stop aja (later ga jadi karena ya itu tadi masih butuh).

So, blog, aren't those things are a great news for you? Karena (Insyaallah) Saya bakal lebih sering ngurus kamu karena satu-satunya tempat ku mencurahkan hati *ngambil tisu lap air mata di pipi*

Maaf buat beberapa post terakhir sedikit random dan errrr too sensitive, but hell yeah this is my blog about my randomness.

Thanks for (kalau ada) the support!

RMRPS

edit : well I forgot to tell you that I always online on ym at work time but I invisible anyway so you must not now that I'm online lol but yeah

Nb: Well the real mission is to save my money as much as I could to buy Perfume's Global Compilation: LOVE THE WORLD (Limited Edition). Wish me luck!

Rabu, 29 Agustus 2012

Yang ganteng baik hati tidak sombong....

Oke, gini, Saya lagi nyari buku ini :

1. Pertarungan Jiwa Billy (Sequel 24 Wajah Billy)

Penerbit : PT. Mizan Pustaka/Qanita? 
only god knows who the one that published this
Penulis : Daniel Keyes

2. 1984

Penerbit : Bentang
Penulis : George Orwell

3. Uglies

Penerbit : Matahati
Penulis : Scott Westerfeld

Udah nyari Pertarungan Jiwa Billy dan Uglies di hampir (hampir) semua toko buku/emperan/pasar/toko matrial yang ada di Bandung dan ga dapet *emot nangis* udah pesen online malah di cancel *emot nangis meraung-raung* cari online ga dapet-dapet *emot nangis meraung-raung* mana 1984 itu buku lama yaampun *emot nangis meraung-raung menerjang badai*

SO, siapa yang bisa bantu? please bantu yaaaaaaa rekomen dimana, atau kalau bisa kalau liat beliin dulu deh, kirim ke Saya atau gimana gitu teknisnya bebas, desperately need those books you know hiks hiks

Kalau sampai siapa tau ada yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung, hubungin Saya di Twitter @putrasuranegara, Facebook Ramadhan Putra Suranegara atau email ke putrasuranegara@gmail.com.

Mohon dibantu eaaa terimakasih :)


RMRPS

Nb: Bahasa Indonesia ya, terjemahan. kalau cuma ada yang Inggris gapapa deh huhuhu :"(

Minggu, 26 Agustus 2012

Random 19

So, first of all.... TODAY REUNION WITH PURNA PASKHARA43 2007 IS FUN! Bisa lebih baik yah karna agendanya yang sedikit melantur dan ga ada satupun (!) kecuali yang kumpul di 43 nya itu terlaksana. BUT IT'S TOTALLY WORTH IT EVEN WITH JUST LIKE 13 (!!!!!) PEOPLE THAT GOING AKSHAEWTUHAEJH FUCK YOU ALL WHO DIDN'T COME

I forgot to review some books, here's my alibi:
- The Maze Runner Series : I haven't re-read The Death Cure.
- The Hunger Games Series : The series still haven't yet come back to me since a long time.

And I have some books that I finished : Negeri Para Bedebah (The Land of Assholes if you want to know he), TRASH, The Fallen, A Tale Dark Grimm. I'm going to read Sybil. Hope I can review all of this shit books ._.

I'm still looking for Uglies and Pertarungan Jiwa Billy (Billy sequel book). It's hard as fuck to find it, somebody help me :(

Considering to make another blog to be my home for books/music review. I think book review.

Have a nice day everyone! Bentar lagi mau posting sesuatu juga huehuehueeee

RMRPS

Sabtu, 18 Agustus 2012

Eid Mubarak Has Come!!

Awww yisssssssssss!

After a whole month (well both half month of July and August to be exact) we, muslims have been fasting in Ramadhan month! It doesn't mean anything if we're not different than the other months right? So, to keep it short...

Happy Eid Mubarak all!
Taqoballahuminna waminkkum, siammana wasiammakun, Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin :)

Let's make this Ramadhan not useless, be a better person from now on, close ourselves to Allah SWT. Forgive my mistakes, and don't worry I'm already forgive yours lol cause I'm barely nothing except human whom always makes mistake.

Once again, happy mubarak y'all!!!

RMRPS

Selasa, 14 Agustus 2012

PURNA PASKHARA43 2007: REUNI!!!

Selamat pagi/siang/malam!

Oke sebelumnya minta izin ya buat nyebut tim panitia yang terdiri dari Buketu Maharani, Pasurvey Arif aka Jojo, Bukonfirm Erida dan Saya sendiri Pakdumay buat nyebut diri kita Fantasfix Four .__. Oke, ga penting, I know, mohon izin.

NAH GINI, setelah tindak lajut hasil rapat kami biar semuanya fix dan kita bisa bernafas lega (eaa) buat kedepannya, berikut ini rencana kegiatan "REUNI PURNA PASKHARA43 2007":

*mohon baca dulu sampai selesai dan pahami baru silahkan bertanya/komentar/saran/apapun*

1. Kegiatan dilaksanakan hari Minggu, 26 Agustus 2011;
2. Berkumpul di SMPN 43 tercinta pukul 8 pagi *tentatif*;
3. Ada 2 kegiatan utama, pertama: Foto Angkatan 2007 di Jonas Professional Photographer Banda;
4. Kedua: Makan-makan di Rumah Makan SELASIH Cikutra;
5. Dana yang dikeluarkan sebesar RP 35.000,- (sudah termasuk biaya foto dan makan serta.......);
6. .... Stiker dan Doorprize! Dari kocek 35K itu kita bakal bikin stiker spesial Paskhara43 2007 sama doorprizenyaaaaa! Desain menyusul;
7. Karena tempat harus di booking dan harus ada DP, maka sebaiknya temen-temen konfirmasi dulu ke Erida atau ke nomornya langsung 082126661530 dengan format sebagai berikut;

qaqa EridaaaAaA aqqoh iqoed eaAAaaAAa!!!!!
Nama, Ikut/engga, Ada kendaraan/engga *kalau iya* mobil/motor/delman?
Contoh : Eridaaaaa Saya (putra) mau ikut yaaaaa! Ada kendaraan kok, nanti bawa helm 2 deh biar ada yang nebeng okeehh
Catatan: Konfirmasi ini buat booking tempat, juga buat mastiin pada ada kendaraan ga. Biar bisa pada nebeng gituuuuuu. repot kan kalau ada yang ga berkendaraan iya engga?

8. Konfirmasi ini paling telat tanggal 23 Agustus 2012!!
9. Kita team Fix bakal ada di 43 tanggal 22-23 Agustus buat pembayaran dan konfirmasi, jadi sangat disarankan yang mau bayar tanggal segitu ajaaaa jadi uang THRnya masih ada, kita bisa booking tempat deh heeeeee.
10. Informasi lebih lanjut bisa hubungin kami: Maharani (085722715370), Saya sendiri (08562014463), Arif jojo (085314506344) dan Erida atau cek blog Saya ini dan Maharani okeee.
11. SANGAT KAMI HARAPKAN keaktifan temen-temen semua buat diskusi di grup FB Purna Paskhara43 2007! Jadi, kalau ada kritik/saran bisa disampaikan disitu, kita bisa kaji ulang rencananya :) Yang belum dapet invite-an nya bisa minta invite ke kami-kami.

MOHON DIPERHATIKAN, semua rencana ini sudah kami fix kan walau masih ada kemungkinan berubah.   Kami harap sih yaudah aja ga ada yang berubah :)

SEMUANYA HARUS IKUT! Selain menyambung silaturahmi, kalian juga kan (mungkin) pada dapet THR, jadi.... bisa ikut :)

Ayo ah dateng semuanyaaaaa! It must be fun to meet up after a long long time haven't seen each other!

RMRPS

Fantasfix Four Present!

Senin, 13 Agustus 2012

Perfume's Spending all my time, the Single That Will Makes Your Faves Crying For Even Just Being an Group Music/Singer

PERfume-FECTION!!!!!!!!!!!!111111111111!!!
FLAWLESS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1111111111
AmAZING!111111111111!!!!!!!!!!!!!!1

Earlier Today, Perfume's newest single has leaked to the world wide web because of the earlier sale in Japan. And you know? For whom who can not afford Samt yet, it's heaven for me... AND OF COURSE FOR THE ENTIRE FANDOM TOO YEAH.



As I already stated, I'm FUCKING IN LOVE with Spending all my damn time! And it's already on my 1st top played songs on iTunes. Then comes THE AMAZING Hurly fucking Burly. Then not so far after HB, POINT placed. omg. I love this single so much.

Well, despite the fact that I love this single so much, still I feel not so satisfied. Spending all my time is a pure generic dance-pop, mainstream, the ugly duckling froom this single while it is the A-Side. POINT, not sure why I'm imagining Kyary sing several part on it, but the capsule's reminiscent is help this song a lot (at least for me). Meanwhile, Hurly Burly, is too long, the last part of the song is kinda let me down actually.

BUT heLL YEAH I STILL LOOOOVE DIS SINGLE SO MUCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

This is their best single package after Spice in my opinion! That's all, i said, THEIR FUCKING BEST SINGLE PACKAGE!

I'm out. Spending all my time blasting to all of the song in Spending all my time.

RMRPS

Stream the song here!




Spending all my time PV :

Official Short Version

TV Rip Full Version

NB : too much cencored words i know i know

The Amazing #BukBerJhon!

Sabtu, 11 Agustus kemarin Jhon kana, angkata Paskibra Kota Bandung 2010 nyelenggarain semacam Buka Bersama dengan tambahan kegiatan Jhon Kana's Awards+Jhon's History+Door prize yang aslinya, acara bukber paling WOW yang pernah Saya datengin!!!! :DDDD

Jhon Kana's Awards itu sebenernya angket yang rencananya diumumin pas Purna Bakti, tapi karna satu dan lain hal itupun batal. Jhon's History? Itu maksudnya 'Riwayat Jhon' yang maksudnya lagi nampilin foto2/video  kegiatan Jhon selama 3(!) tahun mulai dari Calon sampai (ada yang jadi) Pelatih :) Door Prize? You must be know what is that already.

Awalnya sebagai salah satu anggota panitia yang dinamain Tim Sukses (jangan tanya Saya kenapa, Saya juga gatau .__.) rada ragu gimana gitu, secara almost impossible to gather all of the 314 members of Jhon Kana buat acara beginian, so kita targetin 150 orang dateng dan itu pun Saya masih pesimis ;A;

Di Bukber Jhon ini sendiri Saya ga bantu banyak, cuma lebih ke otak ke sekian, bantu mikir dan memberi saran+sarana kaya buat Jhon's History heee.

Seminggu sebelum hari H, kita rapat di balkot (waktu itu temen2 Jhon yg Pelatih lagi melatih Paskibraka 2012) deket patung nil, dan sedikit bersyukur ternyata ada 77 (kurang lebih) yang konfirmasi, walaupun ga sampai target yang kita inginkan.

H-1 acara juga, Saya sempet rada merod sendiri denger cerita temen2 soal temen2 Jhon yang berencana ga akan dateng walau udah konfirmasi. Saya sedikit sedih, karna yaaa walau bagaimanapun kan sebagai panitia Saya (kami) udah berusaha dan minta dukungan, ga lebih. tapi, dipikir2 itu juga kan hak orang, toh masih ada yang Insyaallah mau dateng kan?

Begitulah, pas hari H, kita ke Selasih walaupun misah2 dan akhirnya sampaaaai. Ternyata yang hadir juga ga semua yang konfirmas tapi Saya cukup senang :) Pembagian angket lancar, pemutaran sukses, buka juga Alhamdulillah kenyang heeeee dan ditutup terus sampe doorprize yang sumpah riweuh abis dan ditutup lagi dengan kekacauan karna narsisnya anak2 Jhon ---,,,,----

YAAAAAHHH intinya, ini BukBer pertama Saya yang kaya begini banget, tapi sumpah seneng bangeeet! Disamping ada nya kekurangan disana-sini, senengnya masih ada Jhon Kana yang care buat dateng dan bersilaturahmi dengan Jhon yang lainnya. Ga lupa temen seperjuangan, walaupun udah pada beda statusnya, ada yang siswa (gue bangeddd), mahasiswa, pelatih, macem-macemlah... tapi nyatanya kalau udah kumpul? Jhon Kana mah tetep aja Jhon Kana :)

Na na na na na na na
Jhon, kana kana ka julaihe!

RMRPS

Salah satu fotonya:


Senin, 06 Agustus 2012

Purna Paskhara43 2007....

Selamat Pagi/Siang/Malam!
Teman-teman purna paskhara 43 angkatan 2007, rencananya bakal ada reuni kecil-kecilan setelah lebaran nanti nih. Rencana awalnya itu cuma foto angkatan dan makan-makan. Foto kemungkinan antara Papyrus dan Jonas (menyesuaikan) sedangkan makan, tempat yang disarankan antara lain Madtari Dago, Selasih Cikutra, D'Cost Braga dan Warung Steak (WS) Taman Sari. Tanggal juga belum di pastikan nih yang pasti setelah lebaran!

Atau ada saran lain untuk acara dan tempat? :)

Karena ini semua masih perencanaan, diharapkan partisipasinya yaaaaa!!!

Terutama di grup Purna Paskhara 43 '2007 (yang belum di invite coba message Maharani yaa) sebagai satu-satunya forum kita semua hiks

Atau bisa tanya langsung ke Maharani (no. telpon di bawah) atau juga via Twitter ke Maharani (@maharanifilen), Saya sendiri (@putrasuranegara), Erida (@eridaas) dan Arif (@arifjojoo)!

Informasi lebih lanjut bisa di cek di blog Saya ini (putrasuranegara.blogspot.com) atau blog Maharani (maharanifln.blogspot.com).

Dimohon partisipasinya ya! Ayo beri saran yang banyaaaak biar reuni jadi dan kita bisa ketemu lagi!

PASKHARA, YO!

YEAAAAAA!

Sabtu, 04 Agustus 2012

BOOK REVIEW: 24 WAJAH BILLY

Cover Versi Baru - Indonesia

Postingan kali ini ga bisa diebut proper review kali ya, tolong dicatat.

Tepat tanggal 1 Agustus kemarin Saya ceritanya mau cari buku Uglies di Palasari (semacam pasar buku murah di kota Bandung) karena di Togamas/Gramedia udah sangat susah dicari, pas dateng ke salah satu toko (disitu Saya beli buku Kening sama Chantik karya mbak Rakhmawati Fitri aka Fitrop) dan ga dapet Uglies, malah nemu Spesials -,- Dan ga sengaja nemu buku Sybil yang kebetulan Saya udah pernah nonton film tv nya. Tadinya mau beli sybil tapi gatau kenapa, Saya takut ._. Saat naro buku itu, Saya liat buku ini, 24 Wajah Billy. Buku tersebut, dulu banget kira-kira pas kelas 1 SMP di rumah yang dulu, Saya sempet mau pinjem disebuah taman bacaan, yang entah kenapa ga jadi-jadi. Saya akhirnya berani beli 24 Wajah Billy, itung-itung Nostalgia. Saya skeptis mau beli Sybil tapi malah beli 24 Wajah Billy yang pada dasarnya konsep ceritanya sama, dan akhirnya? Saya ga nyesel.

Sinopsis :

DUA PULUH EMPAT ORANG HIDUP DALAM DIRI BILLY MILLIGAN
Philip--penjahat kelas teri;Kevin--otak sebuah perampokan toko obat;April--wanita dengan satu ambisi: membunuh ayah tiri Billy;Adalana--lesbian kesepian dan haus cinta, "memakai" tubuh Billydalam pemerkosaan yang menyebabkan Billy ditangkap;David--anak lelaki 8 tahun, si "penanggung rasa nyeri";Ragen--berbahasa Serbo-Kroasia;dan sang Guru ....
Mereka semua akan Anda temukan dalam kisah nyata yang amat mengejutkan ini. Anda akan ditarik ke dalam pikiran lelaki muda yang tersiksa, beserta dunianya yang terpecah-belah dan menakutkan.
Tak punya kendali atas tindakan pribadi-pribadi dalam dirinya, Billy Milligan ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena penculikan dan pemerkosaan 3 wanita di kampus Ohio State University. Namun kemudian, atas dasar alasan kegilaan, pengadilan membebaskannya.
Bagaimana pribadi terpecah seperti Billy bisa terlahir? Bagaimana dia menjalani kehidupan? Bagaimana dia keluar dari penderitaannya? 

Garis besarnya, 24 Wajah Billy karya Daniel Keyes (Flowers for Algernon atau Charlie di versi Indonesia) bercerita tentang William Milligan/Billy yang terjebak dalam sebuah kasus pemerkosaan yang tidak dia rasa lakukan tetapi dilakukan oleh orang lain. Orang lain dalam pikirannya sendiri. Billy adalah penderita penyakit psikologis Multiple Personality Disorder atau lebih kita kenal dengan sebutan Kepribadian Ganda. Tapi, Ganda bukan kata yang tepat karna kepribadian yang Billy miliki bukan hanya 2, tapi 24 O_O
Dibilang cerita juga kayanya ga pas, karna buku ini, disusun Daniel Keyes berdasarkan kisah nyata Billy, dan Billy lah yang meminta pembuatan buku ini. Makannya, buku ini banyak berisikan fakta-fakta kejadian, kesannya kaya laporan sih bukan kaya novel.
Pak Keyes, buat Saya, sukses menyusun buku yang terdiri dari 3 bagian ini menarik (diluar dari kesan laporannya tadi). Di bagian pertama Saya udah bisa terlarut dengan kisah Billy dan perjuangan tim pembelanya untuk membebaskan Billy serta penyembuhan Billy walaupun harus bolak-balik keterangan tokoh pada awalnya hahaha
Gimana respon orang-orang terhadap penyakit Billy, respon orang-orang saat harus berbicara dengan 1 orang yang terus menerus berubah dijabarkan sangat baik oleh penyusun. Apa yang ditulis terbayang jelas oleh Saya. Sekali lagi, Saya hanyut saat membaca kisah Bill dkk ini.
24 Wajah Billy itu mungkin buku pertama yang sukses bikin Saya kesel sama yang namanya manusia, khususnya yang dibidang hukum, kesehatan dan umum. Setelah baca kisah Billy, Saya sadar betapa tidak adilnya hidup manusia yang disebabkan manusia itu sendiriManusia bisa-bisanya semena-mena akan seseorang hanya karna statusnya saja. Saya miris baca tindakan yang diterima Billy dan kepribadian lainnya, yang sudah berkembang harus kembali mundur ke kondisi terpecah karna perlakuan orang-orang tertentu. Saya sampai harus skip beberapa kutipan dari salah satu surat kabar mengenai Billy *marah-marah sendiri*.
Buku ini bukan Cuma novel biasa, buku ini biografi yang ga tuntas, sumber pembelajaran dan fakta tersirat tentang apa itu manusia. Buat sebagian orang, yang ga suka penjabaran deskriptif mungkin ga akan suka. Tapi sekali kamu udah baca niat awal penyusunan buku ini, mungkin, seperti Saya, kamu akan maklum, tetap membaca, dan hanyut akan perjuangan Billy dan keluarganya melewati semua masalahnya.

Recommended.

RMRPS

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com