Thursday, December 29, 2011

My 2011 Things : PERSONAL LIFE!



YAY! 2012 Will be hit us in about 2 days and I'm very excited about that! But, before we smash into them I want to share my '2011 Things' that happened in my life (so far). You can call it a 'flashback' things or whatsoever, and maybe this post will divide to several post because it will contain so much things :>


Ga cuma yah yang sedikit personal, gue juga mau pangpang beberapa hal yang gue suka dari dunia hiburan selama 2011 baik Internasional ataupun lokal :) Here we go!

1. 10 MARET 2011


17 TAHUN! 2011 ini (Alhamdulillah) Gue sampe keumur 17 tahun dimana bisa dibilang gue udah mulai dewasa. Gue liat semua semua kejadian dari berbagai perspektif yang berbeda mulai tahun ini, gue belajar ga egois dan belajar buat menempatkan segala sesuatu pada tempatnya dan skala prioritasnya. 2011 is such a great year for my own life :)

2. JHON KANA 2010


Uuuuu :'> Di tahun ini gue ngerasain yang namanya perjuangan dengan satu keluarga bareng Jhon Kana. Mempersiapkan kegiatan, dimarahin, main, ngedidik dsb. bareng mereka dan baru ditahun ini gue bisa 'mendekat' ke mereka. Bukan berarti di 2010 gue ga deket, tapi di tahun ini gue bisa lebih menghayati apa sih yang namanya rekan, keluarga, teman satu angkatan paskibra Kota Bandung ini :')

3. PUS-AS PASKIBRA KOTA BANDUNG 2011


Pertama, Pus-As. Di kegiatan ini gue ngerasain yang namanya 'praktek' kerja yang bener, tanggung jawab, kerjasama dan lain-lain. Gue rasain gimana capenya jadi seseorang yang 'bekerja' dibawah tekanan, mendidik seseorang dan kerjasama sama rekan SERTA hidup mandiri. Totally different with the last year experiences. Ada beberapa moment yang gabisa gue lupain, yaitu saat ....... gue liat adik-adik gue mendapatkan hak nya which is made me cried like a baby :') and that things hapenned twice at the 'Pengukuhan' Paskibra Kota Bandung 2011. Saat dimana adik-adik Bimanda SMKN 4 Bandung, resmi jadi Anggota. Oh my goooooddddd I can't :')))))))


4. MY TEENAGE LIFE!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKHIRNYAAAAAAAAAAAAA Gue ngerasain gimana jadi remaja yang normaaaaaal! Dimana 2 tahun terakhir ga bisa gue kecap tapi ditahun ke3 gue di sekolah gue bisa rasain semuanya. Mulai dari pulang bebas, main sama temen dan lain-lain-lain-lainnnnyyyaaaaaa :)

5. 'MISI RAHASIA'

Ini sesuatu banget, gue terlibat suatu 'misi' atau bisa gue bilang... skandal buat gue. Melibatkan 3 orang terdekat gue yaitu mbak Chantik, Maharani dan Tiara Ajeng. Gue ga bisa cerita banyak tapi kayanya ini bakal bikin gue cekikan kalau nginget-nginget kejadian ini =))))))))))))))))))))))))

6. JAVA!


Well, ga semua kenangan Java itu baik tapi gue rasa belajar Java tahun ini benar-benar ngedidik gue buat belajar bener dan NGERASAIN gimana rasanya jadi ank kuliahan. SO, buat temen-temen yang udah niat ngelanjutin kuliah tapi belum siapin mental buat prosesnya hati-hati ya, belajar di kuliahan akan jauh beda sama belajar di sekolah :) *Java disekolahan gue sendiri itu modulnya dari S1 so that's why I said....*

7. SAW PARAMORE CONCERT LIVE!


THIS.IS.THE.BEST.THING.ON.MY.2011.LIFE! ABSOLUTELY!
Walaupun waktu itu lagi puasa, tapi ya ampun keren banget! Semoga aja pas mereka ke Indonesia lagi, bisa Meet&Greet :) Amin.
Mungkin masih banyak sih, tapi kayanya gue gabisa tulis satu persatu, dan yang bisa gue share mungkin cuma segini untuk personal life gue sendiri. Yang pasti, di tahun 2011 ini gue belajar banyak banget hal dan ngalamin banyak hal baru.

 Gue rasa 2011 jadi garis start buat gue, gue nemu tujuan gue dan berusaha buat gapai itu dari tahun ini :)



To Be Continue....

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com