Selasa, 04 Agustus 2009

bulu ketek anak smp yang tidak menghargai kami, najong!

wah maaf ga ngelanjutin lagi cerita mpls-lksnya yaaa, da haro ah asa gape :D

tapi saya mau sedikit curhat, da gatau mau sama siapa lagi da. di facebook gamungkin da comel, di friendster ga jaman, twitter hese da status aja, plurk apalagi(-,-)jadi ya di blog aja :D nih ceritanya :

kan saya+teman-teman teh jadi panitia bulu ketek gitu ya. nekat lah kita teh! coba ya, kita ga bawa-bawa sekolah buat bulu ketek ini! mana kita megang duit gede lagi. bermodalkan saya dan beberapa teman yang lain pernah berurusan dengan negosiasi+duit, sama beberapa yang lain dalam ngedit kita jalan. udah selesei data-data kaya gitu kita kumpulin, masuk hari tenang. eh, pas si bulu keteknya jadi, si perantara nagih duit ke kita! otomatis kita kaget, itu duit apa? orang di kita cuma ada segini, kok bisa? udah we akhirnya kita nalangin 200ribu. pas pembagian bulu ketek, beberapa anak bilang bagus atau lumayan. dengan gitu aja saya udah merasa dihargai. temen-temen yang lain ga komen, pulang we. dan perantara itu pun bilang kalo kita harus lunasin 1jt-an. kita gatau harus nyari darimana, yaudah kita seminggu ga jajan deh. udah we ya lewat.

pas kemaren, si perantara sms sambil marah-marah ke salah satu temen saya, bilang 'pokoknya selasa beres!'. kelabakan dong kita? kita pelajar bukan pebisnis -.-
kita mulai cari akal, salah satunya jual bulu ketek 30rb. nah, temen saya buat foto terus anak 1 smp di tag deh, ada temen yang nge-komen 'g bgs buklet nyh'. hak dia buat bilang gitu, tapi dia ga ngehargain usaha kita! temen kita di sma aja ngehargain kita. mas temen smp ngga? trus salah satu temen nge-komen di status 'kok 30rb? kasian dong yang bayar 60rb?', nih ya saya jawab : EMANG KAMU MAU NGERTI KESUSAHAN KITA? KAMU JADI MANTAN PANITIA AJA GA BENER, KALO MAU NANYA LANGSUNG AJA KE SAYA JANGAN LEWAT FB! EMANG SAYA GA KASIAN SAMA MEREKA YANG BAYAR 60RB? SAYA BAYAR LEBIH DARI 100RB+KERINGAT+BATIN SAYA AJA BIASA AJA. REJEKI MAH GA KEMANA ATUH, 60RB BISA ALLAH SWT GANTI JADI 1MILYAR KOK?. tah udah.

udah lah curhatnya. doain kita bisa ya, makasih temen sma yang ngehargain. makasih temen smp yang ga ngehargain.
 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com