Sabtu, 01 Oktober 2011

#15harimenulisdiblog

Tadi, tanpa banyak cingcong Saya bikin postingan yang menyatakan kalo Saya lagi mentok ide buat ngisi blog Saya ini. Nah kebetulan juga di dash blogger Saya muncul postingan terbarunya kembaran Saya @maharanifilen gitu. Iseng, Saya buka satu-satu postingannya deh (Disini gue ngerasa kaya stalker).

Nah di salah satu postingannya Mahar ada (kalo ga salah yang malam minggu) di paragraf awalnya nyangkut tentang #15harimenulisdiblog yang bikinan @hurufkecil sama @elnaa_. Nah kebetulan banget kan kondisinya jadi Saya mau ikutan deh.

Tapi, karena sehari dibatasin sampe jam 18.00 WIB hari ini udah gabisa ikutan o_o Nah, Insyallah mulai besok Saya mau ikutan langsung ke tema #3 : Perkenalan deh hahahha

Semoga jadi penyemangat buat jadi blogger-aktif kedepannya deh ya :)

RMRPS

ps : Yang pasti gue ga bisa posting tentang cinta-cintaan ._.
ps lagi : Yang pasti juga pas hari Selasa permainan ini bakal ternoda oleh *cough* java
ps lagi 2 : Buat yang tertarik baca aja peraturannya disini.
ps lagi 3 : sekalian promo Tumblr sama Twitter :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com