Wednesday, October 26, 2011

And Then I Realize...


 
... That picture was take about 2 years ago. Dari pertama kalinya masuk ke sekolah ini dan mengikuti organisasi ini. Waktu itu persiapan penugasan 17 Agustus dan saat latihan pagi kami masih sempet-sempetnya foto-foto :)

And then I saw this..
 this
and this

... Itu dulu waktu masih bau kencur bau kencurnya ya. Dan terus-terus-terus sampe akhirnya kita asrama selama 6 hari, dan akhirnya dikukuhkan, masih kaya mimpi. A dream come be true, jadi kenyataan. Akhirnya kita jadi anggota! Itu yang bener-bener kita rasain waktu itu. Sampe akhirnya 1 tahun berlalu dan kita pun berhasil membimbing adik-adik yang waktu itu juga melaksanakan kegiatan tersebut selama 11 hari. Masih kaya mimpi banget, baru keluar, belajar jadi kakak, punya adik baru, eh adik barunya udah mau punya adik lagi.

Sebenernya Saya ga nyadar semua itu udah berlalu, I didn't even thought it would be come so fast and i didn't believe myself I don't even realize it. Sampe akhirnya kira-kira 2 hari yang lalu, I realized it....

Seminggu ini kan mau ada peringatan Sumpah Pemuda dan otomatis latihan dong ya buat flag ceremony nya, Kebetulan ini adalah kali kedua adik-adik 2012 bertugas dan kali kedua Saya sebagai kakak tertua diharuskan menghandle pekerjaan adik-adik 2011 yang bentrok sama jadwal sekolah (So, my fucking beloved school COME ON FINISH THE NEW BUILDING ALREADY YOU MOTHERFUCKER BITCH). Dan diawalnya kita udah bikin semacam perjanjian kalau kali ini kami cuma handle bagian adik bungsu kami dan mereka harus mengurus diri mereka sendiri.

Setelah itu teruslah ya kami latih para bungsu ini dan sampai 2 (atau 3) hari yang lalu saat bagian adik pertama kami latihan malam. Jujur ya Saya rada 'Ah paling mereka bisa apa sih?' dan 'Masih barulah pasti biasa aja'. That's not good you know hahaha terus saat mereka melangkah tegap dari DP JLEB, dari sini saya realize, How did, everybody's learned so fast? I mean... 3 months ago don't even the walking movement, Jalan ditempat aja masih ga bisa kok jadi... sebagus ini? Bener-bener disitu Saya bengong sampe mereka sampai di tengah lapangan dan membuka formasi. Sampai saat tutup formasi pun Saya lebih kaget karena mereka bisa membuat inovasi sendiri yang sampai sekarang I don't even thinking off.

The point is... Since then, Saya menyadari ternyata waktu udah berlalu dan Saya ketinggalan. Saya masih terjebak di realita kalau sebenernya semua orang udah bisa move on dan mungkin Saya satu-satunya yang masih stuck dan ga bisa menaruh kepercayaan. Dan Sekarang Saya sadari, dari awalnya kaya foto-foto diatas, udah menjadi kakak tertua yang.... hanya tinggal mengawasi.

So I just hope, this family WILL NEVER tear appart. We built it together and if outsider people's want to let us down, we can make a perfect, though and tight wall and protected it. And I realized how precious is our youngest brothers/sisters are.

Melihat mereka yang tumbuh begitu cepat, dan cara mereka belajar emang bikin Saya kangen masa-masa itu kembali. Tapi ya mau gimana, life must go on, and today forward i have to live my life to the top! :)

RMRPS

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com