Sabtu, 28 Februari 2009

tentang kita. +D

sy punya temen kariiiiiiiib bgt. selama 3 taun kami bersama!!! [aduh lebaynya kumat].
namanya dery, tp sy mah manggilnya deroy, enakeun. wakakak.
waktu MOS msk SMP kita ketemu, wktu kita msh pake bju SD!!! sy inget bgt. waktu itu sy lg nonton demo PASKHARA#43 yg rame....... begetejet! saat itu, sy bener"gapunya temen. lg asik nonton, dtiba"ada anak berbaju SD mendekati sy. BRUG! duduk aja disebelah sy. disidik-sidik, ni org aneeeeeeeeeeeeeeeeeh bgt. udh mah gendut[tp langsing], muka cengo, ekspresi seorang anak kehilangan ibu, membawa akua gelas 2 dan meminumnya. hmm, aneh. saat itu, gaada rs pengen kenal, cuek aja. tp, pas pembagian kelas, ternyata sy dan dia 1 kelas!!! terpaksa kenalan deh. setelah kita berbincang", ternyata anaknya rame. kita janjian aja buat duduk sebangku ntar besoknya. cuma syg, saat hr pertama KBM, sy mengkhianatinya dgn duduk brsama org lain!!!! dia psti skit hati[pdhal gajuga]. saat itu, sy merasa beruntung tdk duduk dgnnya, karna si deroy ini orangnya HIPER, MOTAH, JAIL, TUKANG NYONTEK, SEPERTI ORG NGEHE dkk. tp, trnyata sy lebih menyesal lg duduk dgn teman sebangku sy!! lebih autis lg!!!!! aje gile~~~~~

sekitar 5 bulan stelah itu, kita deket lg. kita jajan brg terus, setiap hari.. beli mie+akua gelas brg, makan brg...... dan sb.
sy mulai bs menerima ke-anehannya itu. hmhm. semester2, kita makin lengket! kemana"bareng. malah, sy ketularan anehnya. kita srg jotos-jotosan, tampar-tamparan, smpe tabok-tabokan brg tiap hari! rame bgt.... bahkan mamanya pun, kenal sy[wkwk, GP]. sy pun menganggapnya BF semenjak itu, dan diapun begitu.

kenaikan kelas 2, kita pisah kelas. di kelas sy, sy mendapat banyak shbat baru. sy makin akrab dgn mereka. sampai", sikap ego sy muncul lg. saat kls 2, sy hampir jaraaang skali bertegur sapa sm deroy. sy merasa, sy LTL[lupa temen lama]. kalo lg ekskul, sy sk cuekin dia. bawaannya, kaya wktu liat dia pertama kali. gatau knapa. sy pengennya malah sm shabat"baru syyy trus. egois kan? pdhal waktu

Kamis, 26 Februari 2009

antara jelas dan gajelas?

kemarin(25/2), msk ke kls kaya biasa, jam 7 kurang 15 masih 10 org yg ada. setelah jam 7 lewat 20, bru lengkap[udh rutin, biasa.]. sy, bersama tablemate[ajenk], dan dpn tablemate[mhuppa], berbincang ngalor ngidul seperti biasa. diawali pembukaan oleh sy yg garing pastinya, lalu diRAMAIkan mhu dgn cerita dia dan kekasih hatinya[wkwk], yg pasti bikin kita ngakak! secara gt GJ semua[hahaha.]. lanjut dgn uppa+ajenk. yg plg sering kita omongin sih, sebuah kelompok ngehe dgn pamor melambung diantara guru-guru, gila dong? muka dua semua! hahaha. sisanya sih GJ. pas pel.kedua[ipa], gurunya gamasuk, mautau? kita belajar PEWARISAN SIFAT! sumpah teu ngarti! dihibrid-dihibrod[idc? sy bukan tanaman? emang itu tntang tnaman?]apa itu? lanjut~ istirahatnya, kaya biasa kita jajan. stelah smua berkumpul, ada dery ikutan. kita mah jajan-jajanan. dgn penjelasan sbg brkt;

Postingan pertamaaaa

hey!

sy rmrps a.k.a putra[hah?]pemula buat blog!
jd, maklumi saja.
wkwk.
 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com