Friday, October 28, 2011

Anak Gaul Wajib Update

Sebelum terjadinya misunderstanding atau misconcept atau apapun gue bilang dulu apa yang bakal gue ketik ini JUST MY OWN OPINION, jadi it's up to you, to agree or not with me :)

Zaman sekarang 'elo' ga gaul kalau ga update, entah itu status jejaring sosial, status messenger (yang sebenernya juga jejaring sosial tapi entah kenapa gue ketik lagi) atau mungkin juga update trend terbaru. Is it important? Is it need to do? Yes. It's Important and need to do 'cause first of all, we have to be a sociable person. If we're not, ruang lingkup kita bakalan kecil, sekecil-kecilnya dan pastinya bakal menghambat perjalanan (ha) masa depan kita nanti.

Dan yang jadi masalah disini adalah isi dari apa yang kita update. Mungkin udah sering banget ya gue bahas tentang postingan yang related sama dunia maya/jejaring sosial, tapi ya... hal inilah yang bikin gue jengah. Well, I said "yes, it's important" before tapi ada batasan kan apa yang harus kita update? Kenapa dibatasi? Itu kan hak kita mau ngisi account kita dengan apapun? Memang, kita berhak menorehkan apapun TAPI as long as it important. Kenapa gue bilang 'important' disini? Karna.. oke gue mau sedikit menjelaskan...

1. APA SIH, KEGUNAAN SOCIAL NETWORKING
Gue yakin banget banget banget banget nget nget nge ng n ... kalau yang rata-rata orang diluar sono pikirin itu : Cari temen baru, cari temen lama, biar gaul, biar ga kuper, kepo-ing atau yang paling megang itu jadi penyalur kegalauan .____. And I'll admit my first reason to have a social networking are those reasons above.

Sebenernya fungsi social networking itu satu, simple banget, yaitu  buat BERTUKAR INFORMASI. Iya kan? rata-rata elu semua pasti pake kegunaan social networking itu buat nyari tugas/memberi tahu tugas juga pastinya. TAPI GIMANA GUE GA JENGAH? Sekarang itu rata-rata social networking (such as Twitter or Facebook) are filled with FUCKING UNIMPORTANT SHIT STATEMENT!

2. APA SIH YANG KAMU MAKSUD?????
Bayangin, setiap lu buka timeline account lu DAN timeline lu dipenuhi sama hal-hal ga penting. Kaya beberapa yang bakal Saya ketik disini :

"Eh lu jangan mainnya dibelakang ya! Kalau ga suka sama gue langsung aja ga usah rusak hidupnya temen gue!"

Nah ini yang sesuatu banget, kalo elooooo marah sama seseorang kenapa ga ngomong langsung aja? Toh ngomongin di status juga ga ngeberesin masalah kan? Toh itu juga sama aja elo ngomongnya berani cuma lewat status DAN it means lo juga sama-sama ngomong dari belakang kan? Stupid cunt. Belum lagi kalau orang yang elo tuju ga punya account social networking yang elo pajang statusnya.

"Aduh hujan nih gimana nyampe ke situ nya ya? Jadi aja kan gue duduk diem di bawah halte megangin bb gue salting gitu"
"Gue harus ke wc sekarang juga"

Yang pertama, informasi hujannya ga masalah ya. Tapi apa perlu dijabarin lo lagi ngapain dan menyebutkan merknya terus keadaan kejiwaan lo kaya gimana?
Yang kedua, WHAT ABOUT YOU GO TO THE TOILET RATHER THAN UPDATE YOUR STATUS FIRST? OH YOU WANT TO PEE WHILE YOU UPDATING, what a 'gaul' person you are -.-

*One person randomnly posted every UNIMPORTANT and USELESS post about something ATAU bisa kita sebut 'nyampah*

Go. Die. Please.

"Ih kamu lucu deh"
Oke ini no prob banget
"Aduh jangan ngeliatin gitu dong jadi malu"
O.....ke no problem juga
"Aduh dia senyum! Imut banget!"
Well....
"Ah udah dong jadi salting kan ini!"
......

Apakah Anda perlu informasi ini?

"Sedih. Ga ada yang bisa ngerti!"
terus update lagi
"Ga perlu ada yang tau, cuma gue ini kok yang sedih"

So..........


o_______________________________,,,,________o

The point is, elo terserah mau ngapain dan ngisi apapun sama account lo. Tapi, ada kan batas-batasnya? Sesuatu yang tidak terlalu 'penting' seperti hal diatas, apakah perlu diumbar? Apa semua orang perlu tau? Pada akhirnya segala keputusan kan elo yang pilih, elo mau jadi anak 'gaul' tapi bisa mengolah update-an lo, atau anak 'gaul' yang ngupdate semua hal biar keliatan 'eksis', it's up to you to decide afterall :)


RMRPS

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com