Minggu, 14 Maret 2010

10 Maret 2010 :)

Sebenernya udah telat banget posting tentang ini hahahahaha tapi kenapa akhirnya saya posting juga? Karena 10 Maret 2010 itu adalah hari dimana saya lahir alias Saya ULANG TAHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUN!! YEEEAAAAAAAHHHHHWOOOOOAAAAAAAAWUUUUAAAAAJDKADJA LDJALKDNA LDNALDNALND(gejenya keluar). Tahun ini rada beda soalnya, kalo taun2 kemaren mungkin saya masih minta hadiah, tapi taun ini bener-bener dapetlah dewasanya(ceilee).
Taun ini, dari awal maret saya cuma minta ke si mama buat inget tanggal 10 saya ulang taun yaaaa itu juga sebenernya becanda wkwk. Minta hadiah juga kaga wkwkw tapi si mama maksa-maksa sampe2 tadinya pas tanggal 10 mau makan pizza bareng =)) yang ga jadi karena saya ada latian. Terus pas lagi ngumpul, saya dikejutin sama pelatih pake bawa kue ulang taun segala lagi :') sumpahnya itu baru pertama kali saya rasain! kaget seneng campur aduk hahahaa. Beda bangetlah ultah tahun ini, saya ga banyak minta, saya cuma bersyukur sama Allah SWT saya bisa nyampe umur 16 taun :)
 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com