Jumat, 23 Desember 2011

RECOMMENDED : HOLD ME CLOSER, NECROMANCER

 International Cover

Indonesian Cover

Jujur ya, buku ini udah wara-wiri dari sekitar pertama kali gue mulai jalan-jalan sendiri buat beli buku (pertengahan tahun ini) dan later gue tau kalau ni buku udah keluar dari tahun 2010 dan mungkin memang baru masuk Indonesia sekitar tahun 2011 ya.

Sebelum akhirnya gue beli, ada beberapa pertimbangan yang bikin buku ini tetep stay di list have-to-buy gue, yaitu : cover. Emang kita ga boleh judge buku dari sampulnya (gue bahasa habis ini ya haha) tapi ya... liat dulu deh Indonesian Version buat sampul Hold Me Closer, Necromancer (HMCN) ini. Sesuatu banget (buat selera gue) dan sedikit apa banget (again, buat gue). Padahal sampul internasionalnya menurut gue better daripada yang Indonesia.

NAH sekarang kita ke reviewnya! YAY!
Seperti yang gue bahas sebelumnya, kita ga bisa nilai buku dari sampulnya dan buku ini adalah salah satu buku yang bisa bikin gue terperangkap buat baca buku ini dalam kurun waktu singkat! Temanya fantasi, atau lebih tepatnya dark-fantasi, tapi... sedikit komedi, romance juga ada.... gue jadi bingung ._

HMCN bercerita tentang Sam, cowok 20 tahunan, Drop Out dari kuliahannya dan kerja jadi pramu saji di restoran cepat saji yang belakangan terungkap kalau dia itu sebenernya seorang Necromancer (Pembangkit mayat, berurusan sama arwah, atau bisa disebut sealiran sama Ki Joko Bodo) yang changes his whole life banget. Okay, gue rada suck di bagian story-telling dan gue ga mau spoil anything ke kalian jadi kita skip sampe sini =))))

Yang gue suka dari buku ini, ga kaya buku-buku fantasi lainnya yang lagi ngetrend atau udah ada, petualangan Sam ga bisa dibilang seserius yang umumnya (Walaupun emang masalahnya ga ringan), gaya tulisan ciptaan Lish McBride ini santai banget dan anak muda banget! Di buku ini juga ada romance nya yang ga kaya buku-buku umumnya yang sekali liat kelepek-kelepek yakin jadi jodoh kawin punya anak love forever and ever after gombal gimana gitu tapi ya normalnya anak muda. Pont plus!

Buku ini salah satu buku must-read yang sekali kalian baca pasti bikin kalian ingin baca terus! Ayo cari Hold Me Closer, Necromancer di toko buku terdekat hahaha :)

RMRPS

Nb : Katanya sih bakal ada sekuelnya, tapi ga tau ya. Hope so!

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com