Wednesday, December 28, 2011

2011 = 17, 2012 = 18... Oh My

Ada yang ngerti maksud judul postingan ini ga?
Maksudnya gini.... di tahun 2011 ini Saya kan berumur (Alhamdulillah) 17 tahun, umur dimana segala sesuatunya bisa dibilang legal dan sudah cukup dewasa ya. Dimana Saya secara resmi udah menjadi warga negara Indonesia yang sah buat nge-vote di pemilu, udah punya identitas resmi dan yah bisa dibilang seperti kata Saya tadi, legal.

Tapi, Saya rasa masih banyak sekali hal yang harus dibenahi dari diri Saya ini karena sejatinya (cieelah) diumur 17 ini Saya masih ngerasa ga ada bedanya sama anak-anak dengan umur 17 tahun kebawah. Belum lagi Saya harus hadapin kenyataan kalau tahun depan, 2012 umur Saya udah berkurang lagi jadi 18 tahun (Oh Lord, I'm getting older hiks).

Saya harap tahun depan bisa memperbaiki diri sebai-baiknya deh. Belum lagi harus udah fokus Tugas Akhir, UN, US, Ujian Produktif dan lain-lain. 2012, Be a better year than 2011 ya!

RMRPS

ATTENTION!
In the next post, I will post a list of my best things on 2011 whether that in music industries or my own life! So... stay tuned!

Nb : I don't know if I can make that happen soon but I'll sure I'll try! :)

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com