Saturday, December 10, 2011

It's Privacy. P-R-I-V-A-C-Y

Seengga bisa engga bisanya elo sama yang namanya Bahasa Inggris pasti elu semua ngerti kan sama yang namanya PRIVACY? Privacy itu artinya privasi, pribadi, atau segala sesuatu yang urusannya itu ga bisa dikonsumsi oleh umum SO it's something that we WON'T EVER SHARE even with our family.

Nah, akhir-akhir ini gue ngalamin privacy gue diutak-atik sama orang-orang disekeliling gue yang.... mungkin sebagian dari lo semua pernah rasain dan gue cuma mau share disini aja. Okay here we goooo

1. KAMAR a.k.a BEDROOM

Kamar itu istananya kita dirumah. Tempat kita bebas naro apapun dan ngapain dikamar KARENA itulah gunanya kamar, jadi tempat kita yang paling privaaate (yaaaah beside bathroom of course). Apa yang jadi masalah? What's the problem? First of all, I have to explain this, kamar gue bukan tipe kamar yang tertutup, jadi sifatnya lebih open-room gitu ya (kaya open-house gitu deh) dan semua orang bebas masuk kapanpun disaat apanpun walau gue ga ingin. NAH, karena itulah semua ini terjadi. Gue punya kakak yang IWRHASJGBASGBJSAOGJBASGB Banget ga sopannya. Seenaknya masuk kamar GUE tanpa ketuk cuma misalkan buat NGECHARGE HPNYA YANG LOWBAT SEPANJANG HARI DI KAMAR GUE YANG LOGICNYA DI KAMAR DIA SENDIRI ADA YANG NAMANYA LISTRIK aka STEKER LISTRIK! HA!

Terus ya, Kakak gue yang satu ini suka seenaknya ngambil barang sampe banyak barang gue jadi korban. Pertama, charger HP Gue ilang (yang ternyata dia jual bareng HP nya buat ganti HP baru dan GUE DISINI DUDUK MANIS TERMENUNG dengan HP lama dtanpa CHARGER), Kabel data gue dia hak milikin jadi CHARGERnya terus GUElah yang mengalah untuk beli charger baru buat GUE SENDIRI yang bikin batre gue ngedrop :), then, Kartu Memori SLR Gue, gatau dimana, dan yang paling terbaru, Charger Kamera Gue juga ilang :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

And the last but not least, TEMEN-TEMENNYA KAKAK GUE, KALO ELO MAU MASUK KAMAR GUE KETUK DULU ATAU APA KEK SECARA LO GA PUNYA HUBUNGAN APA-APA SAMA GUE KAN??!! AAARRRGGGHHHHHHH

2. HANDPHONE

Ga perlu gue sebutin merknya karna kalian sendiri pasti tau. HP gue punya fasilitas chatting free dan segudang aplikasi social network DAN batre yang luar biasa hemat :D Gue admit kalo ya... gue emang suka hijacking HP temen gue yang sejenis TAPI gue GA PERNAH SEKALI-KALINYA buka yang namanya Account service mereka APALAGI LIAT-LIAT DAFTAR CHAT MEREKA. It's funny isn it? What the hell are you doing WITH MY CHAT LIST YOU LITTLE HOE??????????????????????? Buat gue, ini bener-bener melanggar hak privasi manusia gue yang list chatting kita itu HAK PRIBADI. Gimana kalo isinya ada misalnya chatting tentang masalah keluarga? You want to spread it all over the school HUH?

3. MY TOUCH MUSIC PLAYER

Yah sebenernya ga terlalu jadi masalah sih, BUT sometimes, when some of my friend borrowed  my music player than played with it, mereka balikin lagi ke gue dalam kondisi mati yang padahal belum gue pake itu benda satu sentuhan pun. Good.

Yah, itu cuma sebagian aja dari stres nya gue ngadepin privasi gue yang ilang akhir-akhir ini khususnya masalah kamar. Bukannya gue apa-apa disini cuma kan kita hidup butuh privasi, ga mungkin kita share semua hal kan?

Yang pasti jad pelajaran juga, jangan pernah ganggu privasi orang lain. Karena rasanya gaenak privasi kita diutak-atik juga.

RMRPS

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com