Minggu, 28 Juni 2009

my memories - part 2

sambungan my memories - part 1

pokoknya K bikin hubungan RANGER sama ULWEIIYS jadi rada gimana gitu, tp cuma dia aja sih yg ngerasa. tak perlu dibahas yaa.
waktu porak semester 1, ada perubahan sama akmal. dia jadi rada tertutup dan kalo sms di sembunyiin. awalnya sih sy+yg laen biasa aja. lama2, kita rada jengah. kenapa orang ini? waktu itu, terungkap kalo dia itu adek-kakakan sam S(sebut aja gitu). dan sy pun terima aja, eh ternyata. setelah di perhatiin, si S malah ngelunjak! hanya karena S di'kakak'in sama akmal. mulai juga masalah. pokoknya kita gasuka si S karna ngerubah akmal.
kita ngomong ke akmal soal itu, bilang sebagai sahabat kita gasuka dia rubah hanya karna temen baru. udah we yah, lama2 lagi, akmal tetep kaya gitu. rahasia2an sm kita. yaudah kita diemin dia biar dia mikir. eh, bukannya mikir, dia malah diem aja dan ga ngapa2in! blom lagi si S ngadu2 ke D soal kita jauhin akmal, akhirnya masalah intern ini jadi ngelebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar! si D cerita ke A, dan A nyeritain masalah kita ke E(cowo)dan ke anggota bogalwuw! huhuhuhuhuhu.
jengah akan hal itu, setelah 2 minggu, pas masuk tahun ajaran baru kita ngobrol sama akmal. intinya kita damai dan buat perjanjian buat ga rahasia2an. besoknya kita juga ngomong sama si S, akhirnya smua terkuak kalo bogalwuw lah yg bikin masalah ini makin ruwet. udahlah damai.
setelah semua adem ayem, sampei lomba tanggal 22 itu(baca : my pride apalah itu), besoknya kan diupacarain, si mahar gaikutan, dia gabawa jas. jadi weh tempat nitip2 hp. pas sy+uppa balik ke kelas, mahar mukanya rada merengut. dia ngasihin hpnya akmal yg ada sms dari si S, tp ada syg"annya. otomatis kita marah lah! ternyata dia kaya gitu debelakang kita! huhu. udah we kita marah lagi. (cuma yg ini beresnya lewat sms sebelum UN :D)
beberapa minggu stelah itu, kita lupain masalah itu dan sok2 ga ada apa2 sm akmal. waktu itu kang tv ngumpulin kita, dia marah2lah soal anak paskib nge-geng. intinya nyuruh bubar aja, pada nangis aja ya. besoknya kita ceritain ke kesya+ajeng. ajeng nangis, dia bilang 'kenapa kita tumbalnya? yg salah kan bukan kita aja! mereka ga bubar tuh?!' kesya juga marah, tp dia ga ngomong. 1 mingguan setelah itu kita ganti nama dulu, tp keputusan rubah. kita udah 'no name', tp ga bubar. sedangkan rangers bubar sementara.
sampe sekarang, kita masih berhubungan baik. tp untuk anggota, jujur 2 orang dari nn+r udah menjadi penghianat.
dan berkat bubarnya itu, anggota ranger+ulweiiys bersatu menjadi persahabatan yg sesungguhnya :DDDD


*maaf ngecapruk ya. haha



*ini foto NO NAME/UNTITLED/TAK BERNAMA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com