Wednesday, July 8, 2009

3 in 1 kali ya

wuehehe.
hari ini pilpres ye?
sayangnya, saya golput nih! (yaiyalah golput, umur lo 15 put! ckck)
haha.
ya cuma, karna saya golput, jadinya saya menemani mama sajah lah yang mencontreng :D

***

ironisnya, saat gegap gempita(bahasaaaaaa)pesta demokrasi ini, saya, masih menunggu LOMOLITOS dari nona zulfa allizia kandis(nama fb-nya juga tuh :D)!! lamaaaaa sekaleee eh sebenernya mah besok sih dikasihinnya :D
untuk mengobati rasa ga sabar, saya searching aja tentang lomolitos sambil nonton pemakaman jacko(smiley-nya senyum/sedih ya?)hihihi
dan, rada kaget juga pas beberapa artikel bilang flash-nya lomol suka rusak, bungkusnya jelek, blabla. tapi mau gimana lagi? kamera murah gituh(tapi bagus):D
haha

***

oh ya, saya aneh sama teman2 saya satu peleton(alaaaaah), si X, cuma gara2 pernah dijauhin jadi gapernah ngabarin+ngajak saya buat hal2 penting? intinya X dan komplotannya serasa BERKUASA gitu deh. haha najis

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com