Minggu, 28 Juni 2009

my memories - part 1

wuahahahahaha!
pisah juga sama temen2 1 angkatan! sedih.. pikirannya pasti aja gimana kalo ga dapet temen? mereka lupain sy? etc. yg pasti sedih bangetngetnget dah! huhu.
berawal masuk kelas 7, yg awalnya cuma anak cupu gendut gapunya temen, berkat paskhara43 sy jd anak yg 'lumayan dikenal' di 43 dan jadi supel. berawal dari kelas 7, sobat saya yg baru 2, meita widyarti dan dery reynaldi, berangsur2 bertambah semakiiiin banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.
pas mulai kepilih jadi pasukan buat mos, nah, pergaulan mulai terbuka buat sy. kenal sama senior, dapet temen2 baru(paskib), sama dapet pengalaman baru soal paskib. pas waktu itu : 'goodbye 7C! im coming 8H!' huhuhuhuhuhu

kelas 8, waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.. ga nyangka banget cuy(hihi)! masuk kelas unggulan! yaa, walau ternyata orang2nya ga bisa diunggulin :p
disitu(berkat embel2paskib+anak kelas H)sy makin(berusaha)eksis. temen2 baru dapet deeeeeeeeeeeeeeeh semakin banyak.
sy waktu itu kenalan sama maharani fitri lestari nurnia, yang sebenernya dia yg ngajak kenalan buat misi tertentu :D
sbelumnya sy udah deket sama arif hidayatullohsi gendut sama akmal ghani herdimansi..... orang(yang ga disangka menjadi pusat perhatian). kita ber4 mulai deket. istirahat(jajan)bareng, paskib bareng, pas OSIS bareng(eks.arif/jojo yang keluar), dan kemana-manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bareng. pas lagi latian paskib, kita ber4 masuk(estafet), dan si anggi nyeletuk : 'eleuh euleuh ieu barudak, kamana2 teh bareng wae! kalian mah 4 serangkai lah!'. haha, sejak saat itu, kita ber4 menamakan diri 4 SERANGKAI!!! hihihi.
waktu sy lagi ke warnet, si mahar sms : 'buatin fs 4 serangkai lah!'
sy : 'okeh, emailnya(udah terencana)always@staybehind.you kan?'
mahar : 'iyah'
mahar : 'buatnya satuin sama ajeng+kesya lah?'
sy : 'loh? ntar jadi 6 serangkai dong bukan 4 serangkai?'
mahar : 'ya buat aja kalo ngga ya gausah'.
sy : 'okeh deh'.

jadi deh fs itu, sy nurut aja. awalnya sy mikir ngapain ada mereka? deket juga kaga. sy buat firstnamenya 'always' lastnya 'behind you'. pas besok2, mreka(cwe2nya)ganti jadi 'ulweiiys together'(masih alay). sy turutin aja.
pas entah kapan, kita kumpul2 di dalem kelas. awal2nya sy jaim sama ajeng+kesya, lama2 sy mikir 'asik juga nih anak 2', akhirnya deket deh sy sama kesya nandira prilia dan tiara ajeng sartika, dan iseng, kita menamakan diri kita 'ULWEIIYS TOGETHER'(masih alay).
cuma sayang, itha, gasuka dengan kedeketan kita ber6, dia cemburu. karna jujur, dia gapunya temen deket banget selain sy+mahar. maugamau sy+mahar rada jaga jarak sm ulweiiys(ya ga deket2 amet pas ada itha). sementeara itu, mahar buat klompok sm allizia zulfa, erida asih selilana, fitri maryati, khansa khairunisa, juga itha. mereka namain diri mereka 'RANGERS'. gausah dibahas lah ya kesananya mah, da sisanya bahagi2 ajah.

kelas 3, masih adem ayem. ulweiiys damai, ranger damai, semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa damai. sampai suatu saat, dikelas sy(9G), temen2 sy, kita sebut aja si S, D, RG, dan AR ngebuat geng. kenapa sy bilang mereka geng sedang sy tidak? karena kita ga pernah nuntut :D, dan mereka, yaaa, taulah.
kita sebut geng mereka bogalwuw, mereka orangnya baik2, tp Kkampungan gimanaaaaaaa gituh. jujur sy+anak ulweiiys ga ada yg suka sm mereka. apalagi si D, dia anggota paskib dengan jabatan yang tinggi, tapi setelah bergabung dengan bogalwuw dia jadi ga bertanggung jawab! menelantarkan tugas, bahkan bercumbu di depan umum(hak dia, tapi kan dia bawa nama organisasi!). mulailah suasana renggang. belum disaat yg sama, anggota ranger(sebut saja si K)pun bermasalah. dengan sifat sensitifnya, K bilang kalo mahar rubahlah, lebih mentingin ulweiiyslah, etc. dia memperkeruh suasana, mahar jadi tumbal disini. karena kenapa? K itu suka sama akmal, tp ga tersalurkan, dia pgn lupa+benci sama akmla, tp malah jadi bawa2 ulweiiys. OMG, masalah pun bertambah rumit!

bersambung part 2

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com