Sunday, June 14, 2009

Indonesia bangsa paling baik :)

Meskipun belum ada award khusus yang menyatakan Indonesia bangsa yang paling baik dan murah hati sedunia, namun Indonesia sudah memberikan bukti nyata bahwa Indonesia adalah yang paling berhak atas julukan ini.

Sudah bertahun-tahun Indonesia turut memajukan bangsa luar dengan mengizinkan kekayaan alamnya diambil secara cuma-cuma. Laut, barang tambang, hutan, dan hampir semua kekayaan alam dengan murah hatinya diberikan Indonesia agar bangsa lain bisa maju. Bahkan negeri tetangga diizinkan menjelajahi pulau yang kaya akan minyak.

Selain murah hati, Indonesia juga tidak tanggung-tanggung berbuat kebajikan dengan mengirimkan sumber daya manusianya untuk menjadi pembantu di negeri orang. Bahkan di negeri sendiri saja, SDM terbaiknya turut memajukan perusahaan asing dengan biaya yang sangat murah namun berkualitas. Indonesia tidak egois dengan berusaha memajukan SDM-nya untuk mengolah sumber daya alam untuk kepentingan bangsa sendiri. Kebaikan Indonesia membuat bangsa luar dengan mudahnya memberikan pinjaman yang tidak seberapa dibandingkan dengan yang telah diberikan Indonesia sebagai tanda terima kasih.

**

keren ya artikelnya. sy suka :D

sumber : http://ada2apa.wordpress.com/2009/06/14/indonesia-bangsa-yang-paling-baik-sedunia/

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com