Sabtu, 26 Mei 2012

What A Shame We All Became To Such A Broken Things~

Setuju. Lama2 org males romantis karena entar disebut galau. Males peduli takut disebut kepo. Males mendetil takut dibilang rempong - @sudjiwotedjo 

Bener banget apa yang di tweet sama Pak/Mas/Bang/Bung/Mister Sudhiwo Tedjo yang kebetulan di RT teman Saya dan Saya RT lagi. Saat ini sepertinya semua hal itu ada sebutannya. Kadang mau nge-tweet aja suka pikir ulang berapa kali karena kadang ada orang-orang diluar sana yang hanya bisa mengkrtitik tanpa sebab yang jelas dan tidak mau tau apa alasan kita menulis sesuatu itu.

1 komentar:

Maharani Fitri Lestari Nurnia mengatakan...

damn right

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com