Saturday, May 26, 2012

Pesan Lumayan Singkat Dari Temanmu

Walaupun masih ada yang galau karena tukang posnya belum dateng-dateng, Saya mau ngucapin selamat buat temen-temen yang udah menjadi lulusan tahun ini! Sebagai temen (yang sebenernya seangkatan masuk tapi beda keluarnya) Saya ikut seneng+mendoakan yang terbaik buat kalian semuaaaa!

Tapi pasti ada satu dua hal yang bakal berbeda, kalian bukan anak sma/smk lagi, bukan anak kecil lagi dan udah bisa dibilang punya kendali yang cukup besar untuk diri sendiri. Rutinitas kalian bakal berubah, pergaulan dan cara gaul kalian akan berubah, komunitas dan lingkungan yang kalian akan alami juga pasti akan berubah.

Sedikit sentimen sih ya Saya bikin yang ginian hahaha tapi ya mungkin wajar aja (bagi Saya) yang ditinggalin sama temen-temen seperjuangan dari awal SD (wow!) sampe sekarang, ngeliat kalian udah siap buat melihat dunia sedangkan Saya masih harus berjuang sedikit lebih lama :)

Ketika kalian terus melangkah buat masa yang akan datang, Saya juga, sebagai pelajar akan mendapatkan tantangan-tantangan baru yang Saya harus kerjakan di dunia (pelatihan) kerja nanti dan tahun terakhir Saya disekolah selama 4 tahun yang sampai sekarang Saya masih takut untuk membayangkannya.

Nanti, ketika suatu saat rutinitas kita mulai berbeda Saya ingin hubungan yang selama ini kita jalin tidak berubah sama sekali. Perubahan itu pasti, tapi jangan sampai merubah apa yang sudah kita bina. Sekali lagi, mungkin ini terlalu berlebihan dan sentimen banget tapi ya apa daya, ini beberapa hal dari sebagian yang Saya pikirkan akhir-akhir ini.

Mengutip kata-kata dari salah satu sahabat Saya "Masuk bareng, Keluar misah, Sukses bersama", ini bukan akhir tapi awal dari perjuangan untuk meraih impian kita!

RMRPS

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com