Jumat, 16 September 2011

Talk About Resolution~~

Ga kerasa lagi yahh udah kelas 3 sekarang, 2 tahun lagi udah mau lulusan. Kenapa? 2 tahun? Harusnya? 1 tahun? engga engga, gue ga salah, kebetulan sekolah gue saat ini kan standar ISO dan bagus sekali yah (On top of that) sekolahan gue itu SMK yang kebetulan sekolahnya 4 tahun. Jadi nanti, disaat temen-temen seangkatan mulai kuliah, gue bakal tetep jadi siswa sekolahan 1 tahun lagi #Ironi #tearsdrop #mylife #helpmeplease

TALK ABOUT RESOLUTIONs nya, Saya (Insyaallah) ga akan lagi mau ngambil TI khususnya pemrograman, it's enough! My last 2 years has been filled by SCRIPT and PROGRAM and her/his brother and sister and mother and father and neighbour. Resolusinya, Saya pengen masuk ke---bentar cerita colongan dulu. Dari kecil itu Saya udah pengen sekolah diluar negeri, pengen ngerasain rasanya ngegaul belajar hidup di tempat yang asing dan hidup mandiri. Yang 1 tahun terakhir ini emang Mama emang pengen benget ngerealisasiinya (Karena ada support dan satu dan lain hal) yang otomatis sih Sayanya seneng-seneng aja kan =))))

Dari situlah Saya udah mulai berani berangan-angan, ini lanjut nih dari yang tadi. Resolusi saya nih (dengan bantuan saran Mama) : S1-nya (kalau gabisa langsung ke luar) disini dulu, Indonesia, Bandung. Saya pengen ngambilnya jurusan Hubungan Internasional atau HI. Secara gitu ya mau ngambil yang ada MIPA-nya Saya sadar kemampuan otak segimana -_____- pas Saya bilang mau nyobain Psikologis disebut kurang wise jadi ya~~~ Pokoknya Saya tertarik sama HI. Pengen ngambilnya yang di Universitas Indonesia (UI), kalo engga yang di Universitas Padjadjaran (Unpad). Kenapa UI? Kenapa Unpad? Karena, UI kan yang paling tinggi jadi itu pilihan pertama jelas, kenapa Unpad? Karena di Bandung hahaha. Katanya sih ada di UGM tapi kan jauh banget ya bo di jogja, sesuatu banget...

Nah dari situ, baru lanjutin S2 atau Master di luar, dan Saya PENGEN PENGEN PENGEN BANGET MASUKNYA KE STANFORD UNIVERSITY! Gatau aja ya pengeeeeeen banget sampe kaya apa ya namanya spanduk Stanford gitu Saya dikirimin om dari U.S =))))))

Yah.. ini kan cuma resolusi aja, mau ga mau harus udah disiapin dari sekarang kan? Emang sih masih 2 tahun lagi tapi da~~

Oh iya buat yang nanya lagi soal kenapa Saya nyasab jadi jurusan sosial gitu, karena sebenernya kadang Saya juga ngerasa nyasab suka nanya ke diri sendiri kenapa bisa masuk ke jurusan yang sekarang -___-



RMRPS

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com