Wednesday, September 7, 2011

One Reason : Growing Up.

Everybody in this world will growing up. Semua orang pasti berkembang. Wether physically or mentaly, everybody will DEFINETELY growing up. Sadar atau engga, sebenernya kita udah tumbuh, berkembang. Sesuai dengan umur kita, dengan lewatnya waktu, we will become more mature than 'we' in yesterday, last week, last month, the past.

Dan itu Saya sadari banget pas Saya baca postingan awal di blog ini =)))))))))

Yaampun, put, i'm sure you've been very very different from 'you' in the past. Rubah, ya. Sebenernya Saya tipe orang yang ga terbiasa dengan yang namanya perubahan. Kenapa? Karena kadang, apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan kenyataannya. Ya... gamungkin kan Saya berharap selamanya gaul ruang lingkup temen smp -_- Life must goes on, dan kita harus mau nerima itu.

Semua yang Saya post disini (setelah Saya telaah lebih jauh hahahaha) itu ya.. Well, i admit it, True. That is 'me' in the past and whatever you call that 'me', i don't care. Because the 'me' in that posts is not me now. Mau lu bilang gue alay kek, labil kek, sensitif kek terserah lu karena 'gue' yang ada di postingan itu bukan 'gue' yang sekarang #DealWithIt.

Setidaknya saya ga pernah bawa cucian masalah Saya ke dunia maya lagi dan lebih 'face it' di dunia nyata. Kalaupun kalian liat kegalauan Saya di dunia maya, itu sekedar perasaan Saya dan tidak ada hubungannya dengan orang lain hahahahahahahahahaha.

Lucunya pas Saya baca postingan-postingan itu, oh my goooood putra, why you ever posted something like that! Bacanya juga maluuuu mana si Kang Argya sama Chantik jadi penikmat blog gue sekarang. Entah karena apa. mana si Kang Argya bilang gini di twitter :

@AgeNO3 : Put rame baca blog kamu, tentang prsahabatan, pengkhianatan gitu
@AgeNO3 : lagi baca blognya @putrasuranegara yang My Memories Part 1, rame put :D
@AgeNO3 : Put, yang ending My Memories Part 2 kok gantung sih? tapi rame banget loh.

sumpahnya gue tutup pintu kamar 7 hari 7 malam dan bertapa di kamar gara-gara baca itu
-___________________________________________________________________-


Well, who knows what we will become 10 years from now? Or, tommorow, what we will we doing? We don't know. Just face it, let every moment growing with you and you'll can growing up in new perspective. Face your fear, set your self free and don't affraid to be older!

Dan Saya pun gatau, apa yang akan Saya post lagi kalau Saya baca postingan ini, 10/20/30 tahun mendatang :)



RMRPS

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com