Monday, September 5, 2011

FINALLY!

Yeah, finally! i could felt something like GOING OUT WITH MA'FRIENDSSSSS oh my oh my. Buat elu elu pade yang udah nongkrongin blog ini ya dan baca post ini atau yang emang udah kenal deket pasti tau kan? Too hard to take me out playing around -_- I am teenager but don't feel like teenager somehow HA. And finally, i repeat, FINALLY, i COULD taste a bit of thaaat awawawa.

It's funny, when (now) you're in 12th grade you have to study hard, forget about going out BUT what happened to me is (well i don't leave my study behind tho) the otherwise. Pas masih jaman kelas 10, ya bisa sih main tapi kan masih bau kencur ya belum terlalu boleh kesana-kemari DAN saat itu lagi masa disiksa-siksanya~~ Kelas 11, oh itu jelas masa pembabuan gue. Puas lo -_- AND NOW, sekarang, udah kelas 12 barulah ngerasain yang main bisa sampe malem, ngalor ngidul kesana-kemari, spending money (i have to stop that), messing around etc etc. So ironic -_-

Yah, emang sih mainnya juga bukan sama temen yang sebenernya mau diajak main kaya @maharanifilen dan @tiarajeng yang udah beribu kali ngajak gue main TAPI guenya sibuk jadi babu. Pada akhirnya main terus sama anak-anak @JHONKANA10. Dan disini Saya ga mau nyebut kita sebagai anak org. tersebut tetapi REMAJA GARUDA INDONESIA atau REMAJA BATIK INDONESIA ormas asal bikinan kita sendiri =)))))))))

Saya sih pengennya suasananya begini terus. Bener-bener ngilangin stress lah karena akhir-akhir ini yang ada stress mulu gue ---__---


Sincerely,
RMRPS

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com