Selasa, 03 Maret 2009

ceritanya ini curhat~

gimana kalo ada org yg superduper ga sensitive sm prasaan org lain? udh prnah ngerasain? kalo sy, udh sering.

kebanyakan org yg sy kenal kaya gt smua.
mementingkan kepentingan pribadi, sepertinya. mungkin kalian smua pikir, sy 'over sensitive' atau 'terlalu melow', tp, kalau nyatanya gt?
cape sbr teh, mendem prasaan. emang sih, slh jg mendem", kalo keadaan sekitar mendukung sih, sy jg bisa gamendem.
kt kuis di FB[resultnya, buat sy nih! bkn ke-pd-an loh.] : 'km tuh jiwa sosialnya tinggi! apapun yg km bisa laku buat org lain, psti km lakuin.' .

nah, dr hasil itu, ada pertanyaan yg buat sy sensi : apa org lain jg gt sm sy? apakah mreka inget sy seperti sy inget mreka? apakah mreka ngerti prasaan sy sprti sy mngerti mereka? huft.

gatau lah.
mungkin sy emang terlalu perasa.
gimanapun jg, org sekitar sy-lah yg bikin hdp sy penuh warna.

=)=[

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com