Kamis, 26 Maret 2009

antara saya, dery, uppa, dan pemeran pembantu lainnya.

hari rabu[25/3], kita nak IXG kaga belajar sm sekali. guru"ntah dimana. dampaknya, kelas ribut dgn anak"yg maen skateboard, DUG DAG DIG DOG BRAK BREK BROK BRUK DOG BRAK! kira"gitu bunyinya.

pas istirahat mau pemantapan, mhu+jenk dll.kebawah. sy+uppa diem di kelas, males..
ngobrol we geje tntang skateboard. contoh :
uppa : si bayu kan bsa maen skate.
ptra : wah?
uppa : iya, tp gasuka skate dia teh..blabla.
saat hening, tiba"dery dateng. dia mah, dateng suka geje! gadiundang gtuloo..
geje lah diceritain mah! ga ngerti sy juga sm dia. ahaha.
tiba-tiba, dia megang tangan sy,
ptra : apaan?
dery : sy joe sandy..
ptra : siapa? kaga eksis ah.
dery : itu yg the master.
ptra : jiaha.
dery : ganti. sy romi rafael!
ptra : ah, jauh!
uppa : iih..
tertawalah kita.
lalu, dia ceritanya mau hipnotis sy,

dery : dlm hitungan ke3, anda akan msk ke alam bwh sdar anda..[megang tgn]1, 2, 3!
ptra : [diam tak bergeming].
dery : ga rame ah! sini uppa!
uppa : kaga ah! males! pengen tidur!
dery : ahh.. ayo atuh!

mreka lalu berdebat, akhirnya..

uppa : iyalah hayu.
dery : yes!

sy hanya menonton. haha.

dery pun beraksi, memegang tgn uppa.

dery : tatap mata saya..
uppa : [menatap].... wakakakak! [ngakak]
dery : ih, jgn ketawa atuh!
uppa : heueuh atuh da! bodor muka kamunya! wakakak!
dery : ulang ah!

mereka trus mlakukan itu, sy sih cuma ketawa aja. wkwk. dan akhirnya..

dery : dlm hitungan ke3, anda akan tertidur... 1, 2, 3!
[dery menghentakkan tgn uppa], uppa lgsung tertidur!

sy lgsung bilang ke syinta : liat deh! si dery bsa sulap! wkwk.
syinta : wah kok bisa? coba bangunin?
dery : tggu, stelah sy itu...
uppa : ngebanguninnya lama bgt! gimana sih?!

ahaha. ketawanlah kebohongan mereka. wkwk! ya ampun, merekalah teman"saya..

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com