Sunday, March 8, 2009

simulasi UN - season 2

lanjutan~

sabtu, 7maret09

akhirnya, simulasi terakhir : IPA!
sy dateng ke td set.merem[ngantuk bgt sumpahnya.]. duduk aja, sendiri. sy sms uppa+ovvy+ym-an sm cindy. berikut dialognya.

[sy+ovvy]
saya : mau les?
ovvy : gatau..lg fto buklet, ujan lagi..km?
saya : gatau.. ujan!

[sy+uppa]
saya : mau les?
uppa : mau.. tp ujan! mana lg di bsm lg!
saya : jiah. ngapain di bsm?
uppa : date! wkwk.
saya : ngapain date di bsm? mending juga di pt.limas raga inti! hehe.
uppa : dasar kamu!

[sy+cindy lwt ym]

cindy : ada dde ga disitu?
saya : ga. eh, bru dateng.
cindy : oh.

bgitu, dde[mha]ddk sblah sy. kita cm ngob.dikit trus diem. disblah sy kan ada bpk", beliau menyenandungkan ayat"suci Al-Quran[antar pgn ketawa+kagum.]. bel td berdering, sy+dde masuk kedalam ruangan. awalnya kita duduk sbrang", tp dipindahin sm guru! geleuh deh. ntar gabisa delak-delék kan[nyontek mksdnya]. sm halnya dgn uppa+khansa, dipisah jauuuuh bgt dr sy! aduh.

saat ngerjain, gendok dong! yg pertama"dikerjain apa coba? FISIKA! aje gile..
mana biologinya jg ga gmpang"amet. akhirnya sih bs slese.
50%mengarang bebas lah!
haha.

ada pertanyaan dr 2 postingan sy ini, yaitu : simulasi aja susah, apalagi UN?

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com