Sabtu, 28 Februari 2009

tentang kita. +D

sy punya temen kariiiiiiiib bgt. selama 3 taun kami bersama!!! [aduh lebaynya kumat].
namanya dery, tp sy mah manggilnya deroy, enakeun. wakakak.
waktu MOS msk SMP kita ketemu, wktu kita msh pake bju SD!!! sy inget bgt. waktu itu sy lg nonton demo PASKHARA#43 yg rame....... begetejet! saat itu, sy bener"gapunya temen. lg asik nonton, dtiba"ada anak berbaju SD mendekati sy. BRUG! duduk aja disebelah sy. disidik-sidik, ni org aneeeeeeeeeeeeeeeeeh bgt. udh mah gendut[tp langsing], muka cengo, ekspresi seorang anak kehilangan ibu, membawa akua gelas 2 dan meminumnya. hmm, aneh. saat itu, gaada rs pengen kenal, cuek aja. tp, pas pembagian kelas, ternyata sy dan dia 1 kelas!!! terpaksa kenalan deh. setelah kita berbincang", ternyata anaknya rame. kita janjian aja buat duduk sebangku ntar besoknya. cuma syg, saat hr pertama KBM, sy mengkhianatinya dgn duduk brsama org lain!!!! dia psti skit hati[pdhal gajuga]. saat itu, sy merasa beruntung tdk duduk dgnnya, karna si deroy ini orangnya HIPER, MOTAH, JAIL, TUKANG NYONTEK, SEPERTI ORG NGEHE dkk. tp, trnyata sy lebih menyesal lg duduk dgn teman sebangku sy!! lebih autis lg!!!!! aje gile~~~~~

sekitar 5 bulan stelah itu, kita deket lg. kita jajan brg terus, setiap hari.. beli mie+akua gelas brg, makan brg...... dan sb.
sy mulai bs menerima ke-anehannya itu. hmhm. semester2, kita makin lengket! kemana"bareng. malah, sy ketularan anehnya. kita srg jotos-jotosan, tampar-tamparan, smpe tabok-tabokan brg tiap hari! rame bgt.... bahkan mamanya pun, kenal sy[wkwk, GP]. sy pun menganggapnya BF semenjak itu, dan diapun begitu.

kenaikan kelas 2, kita pisah kelas. di kelas sy, sy mendapat banyak shbat baru. sy makin akrab dgn mereka. sampai", sikap ego sy muncul lg. saat kls 2, sy hampir jaraaang skali bertegur sapa sm deroy. sy merasa, sy LTL[lupa temen lama]. kalo lg ekskul, sy sk cuekin dia. bawaannya, kaya wktu liat dia pertama kali. gatau knapa. sy pengennya malah sm shabat"baru syyy trus. egois kan? pdhal waktu kls 2 itu, dia suka mau nemenin sy, wlau sy acuh. semester 2 akhir, mau liburan, sy mulai ngerasa hampaaa[aduh, bhasanya?], gaada yg bisa diajak pukul-pukulan dgn lepas. hmm,, sy merasa bersalah. smnjak itu, sy menggalakkan motto "FLEKSIBEL SM SOHIB SENDIRI, JGN SM ITU-ITU AJA!"[untung sukses smpe skrng]. sy mulai membangun kbrsamaan lg dgn deroy.

kelas 3, akhirnya kita deket-lg.
sy mau nebus prasaan bersalah itu. sukses!! kita jd kaya kls 1 lg deh, hahaha. kita jd srng tabok-tabokkan lagi. tp ada yg baru!! sekarang kita melakukannya dgn ekspresi lebay!!! hahaa. belum lg, trnyata skrg sy berhasil 'menggauli' dia menjadi narsis!![maksudnya, fto"an, jd gayanya ga itu"aja.]. saat shbat-shbat yg lain berubah, dia tetep jd deroy yg dulu. sohibnya putra!! tetep setia jd shbat sy. mendukung dan mengerti masalah sy. dia pun bs bergabung dgn semua tman sy.

hm. smoga aja, pershbatan ini bisa jalan trus! hehe. pokoknya, kita tetep jd org lebay yg bikin ulah ngaco dan hanya kita yg ngerti!!!!
wkwkwkwk.


*besties

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com