Sunday, March 8, 2009

simulasi UN - season 1

akhirnya, kemaren adalah simulasi UN terakhir di tridaya!
sy akan menceritakannya kmbli :

selasa, 3maret09.

jdwal les set.4, tp.. sy ngaret set.jam! gila, macet+nge-tem dong si supir ancot-nya! ngehe kan? mana penumpang udh penuh pula, tetep ngetem!! anjos dah. kmbali ke crita, nyampe"tridaya, sy masuk ke ruang E, trnyata udh pd mulai! saat membuka pintu, ada guru bhs sy, yaitu mr.aam yg narsis,

p.aam : darimana aja put?
saya : ankot ngetem pak!
p.aam : yaudah, duduk sanah!

dan duduklah sy.
dikasih soal bhs.indonesia dlu, dan, waw, gasusah sih, tp, PENUH JEBAKAN! gila[ngerjain 20menit.].

p.aam : udh put?
saya : udah pak.
p.aam : cpt bgt.
saya : he.
p.aam : yakin?
saya : insyaallah.
p.aam : sini diperiksa.
[diperiksa lah soal itu.]
p.aam : lulus, tp nilainya pas"an.
saya : emg brapa?
p.aam : segitu we!

haha. stelah dikoreksi, sy ambil soal b.ing.
lumayan gampang. diperiksa lg, dan nilainya diatas 7 kira". lanjut lah obrolan kita.

p.aam : katanya, km juara ya paskibnya?
saya : iya.. bina 2 pak! mana tampil pas ujan! latian bner juga cuma seminggu.
p.aam : sgitu msh untung, waktu jaman bpk mah..
saya : knapa?
p.aam : paskibnya blabla..

kita ngobrol trs, sampe gakerasa ruangan udh kosong!
wah..
akhirnya sy pulang dgn prasaan cape.

jum'at, 6maret09.

inilah, hari simulasi penentu hidup dan mati! yaitu, MATEMATIKA!! aduh, ya Allah, mengapa ada pelajaran yg susah sangat? saat dpt, soalnya, aje gile~ susah! kalo dipersenkan, 40%ngitung, 60%nya mengarang bebas! ckck.

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com