Senin, 13 Agustus 2012

The Amazing #BukBerJhon!

Sabtu, 11 Agustus kemarin Jhon kana, angkata Paskibra Kota Bandung 2010 nyelenggarain semacam Buka Bersama dengan tambahan kegiatan Jhon Kana's Awards+Jhon's History+Door prize yang aslinya, acara bukber paling WOW yang pernah Saya datengin!!!! :DDDD

Jhon Kana's Awards itu sebenernya angket yang rencananya diumumin pas Purna Bakti, tapi karna satu dan lain hal itupun batal. Jhon's History? Itu maksudnya 'Riwayat Jhon' yang maksudnya lagi nampilin foto2/video  kegiatan Jhon selama 3(!) tahun mulai dari Calon sampai (ada yang jadi) Pelatih :) Door Prize? You must be know what is that already.

Awalnya sebagai salah satu anggota panitia yang dinamain Tim Sukses (jangan tanya Saya kenapa, Saya juga gatau .__.) rada ragu gimana gitu, secara almost impossible to gather all of the 314 members of Jhon Kana buat acara beginian, so kita targetin 150 orang dateng dan itu pun Saya masih pesimis ;A;

Di Bukber Jhon ini sendiri Saya ga bantu banyak, cuma lebih ke otak ke sekian, bantu mikir dan memberi saran+sarana kaya buat Jhon's History heee.

Seminggu sebelum hari H, kita rapat di balkot (waktu itu temen2 Jhon yg Pelatih lagi melatih Paskibraka 2012) deket patung nil, dan sedikit bersyukur ternyata ada 77 (kurang lebih) yang konfirmasi, walaupun ga sampai target yang kita inginkan.

H-1 acara juga, Saya sempet rada merod sendiri denger cerita temen2 soal temen2 Jhon yang berencana ga akan dateng walau udah konfirmasi. Saya sedikit sedih, karna yaaa walau bagaimanapun kan sebagai panitia Saya (kami) udah berusaha dan minta dukungan, ga lebih. tapi, dipikir2 itu juga kan hak orang, toh masih ada yang Insyaallah mau dateng kan?

Begitulah, pas hari H, kita ke Selasih walaupun misah2 dan akhirnya sampaaaai. Ternyata yang hadir juga ga semua yang konfirmas tapi Saya cukup senang :) Pembagian angket lancar, pemutaran sukses, buka juga Alhamdulillah kenyang heeeee dan ditutup terus sampe doorprize yang sumpah riweuh abis dan ditutup lagi dengan kekacauan karna narsisnya anak2 Jhon ---,,,,----

YAAAAAHHH intinya, ini BukBer pertama Saya yang kaya begini banget, tapi sumpah seneng bangeeet! Disamping ada nya kekurangan disana-sini, senengnya masih ada Jhon Kana yang care buat dateng dan bersilaturahmi dengan Jhon yang lainnya. Ga lupa temen seperjuangan, walaupun udah pada beda statusnya, ada yang siswa (gue bangeddd), mahasiswa, pelatih, macem-macemlah... tapi nyatanya kalau udah kumpul? Jhon Kana mah tetep aja Jhon Kana :)

Na na na na na na na
Jhon, kana kana ka julaihe!

RMRPS

Salah satu fotonya:


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com