Tuesday, January 10, 2012

JAY-Z'S GLORY


2 Hari yang lalu, pasangan Suami-Istri Hollywood Jay-Z dan Beyonce baru saja menerima kehadiran anak pertama mereka yang diberi nama Blue Ivy Carter tentang hal itu gue mau ucapin selamat ya

BUT THAT IS NOT THE POINT!

Mengikuto kelahiran Blue, Hov ngerecord lagu dengan judul ‘Glory’ featuring B.I.C alias Blue Ivy Carter (Well, suara tangisannya lebiih tepat) yang dengan sekali dengar langsung bikin gue merinding. Liriknya personal banget, beat dan melodinya indah, yaampun. Biasanya gue punya favorit line dan di lagu yang baru beberapa menit yang lalu gue denger ini gue ga bisa tentuin yang mana. Mulai dari.....

READ MORE HERE! :)

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com