Sunday, August 28, 2011

Sing along LALALALAAAA~





No Music = No Life

Well, i completely agree with that statement. Everyday i'm bloggin' tumblin' twittin' musicin' listening music lah! Ga ada musik itu hampa rasanya hidupku hahaha-skip. Akhir-akhir ini Saya lagi sering dengerin lagu yang ga ribut-ribut (except Paramore) dan bikin tenang jiwa, ya ga lagu tenang juga sih tapi yang sedikit kalem melodinya gitu ganti.


Biasanya kalau lagi galau Saya muterin albumnya Adele yang 21. Sumpah, udah suaranya bagus beuuuuut lagunya juga enak semua. Jero mamen sedalem sumur. Dengerin lagunya di album ini bisa bikin tenang, karena lagu-lagunya itu sekalinya sedih yang sedih banget (lyrically) dan sekalinya marah maraaaaah banget kaya di opening-ending tracknya; Rolling In The Deep dan Someone Like You. Ajib benerlah hay para galauers denger ya lagu-lagunya Adele~



Nah, beda kasus kalau galaunya ini bukan tingkat dewa tapi cuma lagi mendadak cicingeun a.k.a moody Saya keluar. Saya biasanya dengerin lagu di latest albumnya Beyoncé, 4 (tapi yang deluxe). Lagu-lagunya rata-rata low-middle tempo yang upbeat cuma Countdown sama Run The World (Girls). Sekalinya moody keluar pas banget kalau dengerin I Care, I Miss You, Start Over, I Was Here. Tapi kalau moodynya kalem enaaaak banget kalau dengerin 1+1. dan kalau udah mulai ceria Saya suka dengerin Countdown, End Of Time, Love On Top, Schoolin' Life sama RTW(G). Beyoncé, lu emang top abieezzzz


Dan akhir-akhir ini, Saya biasanya sering dengerin lagu-lagu yang nuansanya dark dan hip-hop gitu. Yang pop-edgy-dark gitu Saya lagi suka Natalia Kills di album debutnya Perfectionist. Ga dubstep, tapi punya nuansa dark yang kentel. Semua beatnya ga jauh beda-dan itu yang bikin Saya suka. Lagu-lagunya kaya yang bercerita. Dengerin lagu Heaven dan... you'll be in tears, so deep, so true, oh my tears......


Eh lupa, Hip-Hop. YA! Hip-Hop! Saya lagi suka-sukanya sama lagu rap, pertamanya sih dari suka sama Nicki Minaj (ya, karena dia female-rapper yang jelas beda dan lagunya hip-hop yang mudah Saya terima dan rapalkan Saya jadi suka. Belum lagi album debutnya Pink Friday kereeeeeeeeen banget!) jadi meleber kemana-mana. Sekarang Saya lagi suka dengerin duo-nya Jay'Z sama Kanye West di album Watch The Throne, Drake di Thank Me Later sama Lil Wayne - Tha Carter IV. Khusus album yang terakhir itu belum rilis, tapi Saya udah denger lagunya dari internet (a.k.a Leaked Already, poor Wayne). Drake, lagunya yang fireworks feat. Alicia Keys mantep bener, single terbarunya; Headlines juga wuiiiiih they know they know gitu (apa). Wayne, Saya lagi terngiang-ngiang sama lagu bonus tracknya bareng Bruno Mars, judulnya Mirror. Sumpah KEREN BANGEEEEEEEEET! mantep ga ya lirik Bruno nya gini "Mirror on the wall, here we are again, through my rise and fall you're my only friend (hiks). You told me that they can understand the man I am, So why are we here talkin’ to each other again" :'((((((

Tapi ya, biasanya selera musik Saya ganti-ganti sesuai perubahan zaman sih. Bisa aja besok saya mendadak ngefans gilak sama Tiga Macan atau Indah Dewi Pertiwi, atau mungkin lve death sama Kangen Band. Who Knows? Yang pasti Paramore ga akan pernah Saya bosenin sampain kapanpun akakakkaka sempetnya promosi :)

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com