Sabtu, 20 Agustus 2011

RECOMMENDED : THE HUNGER GAMES!



One word : EPIC!
Jujur deh ini novel bisa bikin Saya bener-bener baca non-stop dan penasaran setengah mati setiap lembar setiap halamannya. Ceritanya simple tapi kompleks disaat yahttp://www.blogger.com/img/blank.gifng bersamaan. Dan setiap kata-katanya bener-bener gampang tergambarkan/dibanyangin sama otak saya ini haha.

The Hunger games ini berceritakan tentang sebuah (kita sebut) negara yang disebut Panem. Panem ini sebenarnya Amerika Utara yang terpecah ke dalam 12 distrik dengan 1 kota utama yaitu Capitol. Dan distrik yang termiskin adalah distrik 12. Capitol ini benar-benar otoriter terhadap semua distrik karena perang yg dulu terjadi. Novel ini menceritakan kisah Katniss Everdeen seorang gadis dari distrik 12 yang menggantikan adiknya untuk mengikuti Hunger Games. Hunger Games sendiri adalah semacam realiti show yg terdiri dari 24 peserta dan hanya ada satu orang yang dapat bertahan dengan cara saling membunuh. Katniss ditemani Peeta Mellark dari distriknya yg dikirim ke Hunger Games. Capitol menciptakan Hunger Ghttp://www.blogger.com/img/blank.gifames sebagai pengingat warga Panem tentang pemberontakkan di masa terdahulu dan menerapkan prinsip "Don't mess with us, becahttp://www.blogger.com/img/blank.gifuse we can make your life even worst. Watching your kid dead".

The Hunger Games sendiri adalah bagian pertama dari The Hunger Games Trilogy, dilanjutkan oleh Catching Fire dan Mockingjay yang sudah terbit diluar sementara di Indonesia belum.

The Hunger Games
juga sedang diproduksi versi filmnya dan akan tayang pada tanggal 23 Mei 2012!

You must have it!

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com