Saturday, August 20, 2011

PARAMORE LIVE IN JAKARTA - 19 AUGUST 2011!!!!!!!

Kemarin, 19 Agustus 2011 Saya, Upa, Kesya, Caca, Nabilla sama Misyeel otw ke Jakarta buat....... WATCHING PARAMORE LIVE FOR THE FIRST TIME EVER!!!!!!!!!

Setelah perjalanan panjang Saya sama Upa buat beli tiket, Saya sama Caca buat nuker tiket dan Saya, teteh dan pacarnya otw jakarta dan NGANTRI sebelum Open Gate akhirnya kita bisa NONTON PARAMORE!!!

AAAAARRRRRRRRRGGGGGGHHHHHHH So stocked, shocked, EXCITED!

Pas awalnya sih sumpah bete banget, 4 jam kita diri di depan panggung, Panas, Smelly, uuggghhh tapi pas The Swellers tampil lumayanlah terobati sedikit. Dan akhirnya pas intro mulai....

Ignorance+Feeling Sorry jadi pilihan lagu pertama yang mereka bawain dan SUMPAH disini kacau balau banget =))) kan posisi awalnya saya bareng kesya+upa, didepan ada Caca sama Misyeel dan dibelakang ada Nabilla bareng kakaknya eh pas lagu ini mulai kita kepisah dan tinggal saaya+kesya yang itupun mendadak kebawa mundur+nyamping. RICUH TOTAL pokoknya pas bagian ini.
Lanjut pokoknya sampe lagu For A Pesseimistic I'm Pretty Optimistic, lagi asik-asiknya ngerekam EH disiram sama air yang hasilnya baju basah TOTAL =)))))) Sampe mereka bawain Misguided Ghost, The Only Exception sama Monster aduh ini gatau kenapa dapet banget :')

Saya gabisa cerita banyak soalnya Speechless berat hahaha sekarang saya tampilin aja yaaaa foto-fotonya :)





0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com