Saturday, November 12, 2011

RECOMMENDED!

Recommended time!!!!!!!!!
Recommend sekarang rada beda soalnya mau Saya review langsung semua novel yang belum sempet Saya post di blog ini... okay we start it... NOW!


1. To Kill A Mockingbird
Actually, To Kill A Mockingbird is the latest book i've read. i've done read this book mm..... 2 days ago i think :) This book is just amazing. The theme, it's kindda heavy for the main-character who only 8 years old Scout Finch but that is the interesting part, we can see the whole story trough Scout's mind/8 years old girl mind. Ceritanya tentang hak asasi di Amerika sekitar 1930an, masalah sosial dan lainnya yang biasa kita jumpai sehari-hari. MUST READ!

2. Cell


Stephen King is the King for this genre. And When I am read this, I didn't even care of my cellphone ._.

3. Pocongg Juga Pocong

Saya ga biasanya baca novel Indonesia dan ini sukses bikin Saya baca lagi novel bahasa Indonesia. Kocak. Yah.. walaupun bab-bab awalnya terlalu fiktif dan sedikit kurang menggelitik bagi Saya. Oh ya buku ini juga kayanya bentar lagi bakal keluar filmnya, trailernya udah ada di Youtube. Dan Saya rasa bagian awalnya-lah yang dijadiin filmnya ._.

4. Kening


Dan ini novel bahasa Indonesia yang Saya baca kedua kalinya (sampe sekarang terakhir kayanya, belum ada lagi) yaitu Kening. Buku ciptaannya Teh Fitri Tropica a.k.a Fitrop a.k.a Rakhmawati Fitri ini emang bisa dibilang kaya curcolannya Fitrop. 6 Bab pertama, Hello-Goodbye bener-bener MUST READ.

5. Perpustakaan Ajaib Bibbi Boken


UNEXPECTED. The first time when I bought it I just like 'another fantasy book...' then..... Unexpected, again. MUST READ! But the anti-climax of the story is a bit.... 'anti'.

RMRPS

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com