Rabu, 16 November 2011

Brand New Kripik Pedas : Kripik Rangers :|

Tadi pagi, pelajaran pertama kan Kewirausahaan ya- Buat yang ga ta (pastinya anak-anak SMA), Kewirausahaan atau KW itu pelajaran tentang caranya kita jadi wirausahawan/pengusaha mandiri yang baik bener dan punya tujuan serta bisa sukses (amin). Dan kebetulan tentang presentasi manajemen gitu. Nah kelompok Saya dapetnya Manajemen Pemasaran...... Oke Saya mau cerita sedikit tentang kelompok Saya ini........

*Bring the memories back*

Intinya saat itu seharusnya Saya sekelompok sama si Mahdi, Yosef, Derangga, Miftah Agung dan Faerul YANG TERNYATA saat penentuan Saya ga masuk sekolah dan Saya di out dari kelompok. Dan akhirnya bergabung sama yang sekarang. Jujur ya (Kalau kalian baca heheheheh) Kalian pinter-pinter dan Saya ngerasa beruntung banget bisa gabung sama kalian.... tapi...... WHY THE FUCK THE GROUP NAME HAVE TO BE SUKSES RANGER, HAHHHHH???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? yang mau ga mau sekarang Saya di cap sebagai salah satu ranger ._.

*Back to the current time*

Kita kebagian presentasi terakhir. Pas presentasi, emang kita ber5 hampir ga baca apa-apa dari powerpointnya, tapi ngomong langsung dan ini bukannya ngebanggain diri sendiri ya (dan inilah apa yang Saya maksud 'merasa beruntung') :)

Then, the questions session begin....

The first questioner is Yuni and I don't even hear what her asked about =))))
And the second questioner is.... CASSAMIRA!

Dia nanya pokoknya gimana caranya promo yang baik apalagi produk kita baru+contoh.

Langsung aja ya Saya sama Alif ngobrol terus kita kasih tau dan langsung aja sekelas minta contoh dan.... entah kesambet apa Saya langsung mencontohkan...

P : Oke temen-temen semuaaaaa! Kami dari Perusahaan Sukser Ranger mau promo nih tentang produk kita yaitu keripik....
Anak Kelas : Keripik Ranger!!!!!
P : *Diam sejenak*............. YA! Keripik Ranger! Disini kami nyediain keripik pedes yang beda dari yang lain! Diluar kan udah ada ya kripik yang level-levelan dan bukan-bukanan nah kalau kita itu beda! Bedanya itu di...... *bingung*
Alif *sambil bisik2* : Warna-warni!
P : ............ YA! Keripik Ranger ini berwarna-warni! Ga cuma kaya keripik di luar yang warnanya merah aja ga kreatif banget kan? Kalau punya kita, ada biru, kuning..... Contohnya kaya gini, biasanya kan keripik pedes warnanya merah dan malah bikin pedes NAH kalau biru kan malah bikin cool gitu, IYA GA? Kita juga lagi promo nih! Kalau diluaran harganya 10000, kita cuma 5000! Apalagi beli 5, gratis 6! Ayo beli semua!







BRB  LOLLIING =))))))))))))))))))))))

RMRPS

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com