Saturday, May 30, 2009

Indonesia as Atlantis? :p

sy liat artikel ini di yasirmaster.blogspot.com atas rekomendasi dr upa, sy ga akan copy-paste dr blog tsb. tp sy bkal ceritain deh! haha.

**

teori ttg kbradaan atlantis ada macem2, yg plg bken ada plato sm aryso santos. tp sy lbh ska yg santos! tau ga? dia(santos, ilmuwan brazil)cm nerusin pnlitian plato. dan katanya, ATLANTIS MASIH ADA! dan yg menggemparkan, atlantis itu disebut INDONESIA saat ini! keren ya? haha.
kata si santos, atlantis itu membentang(alah) dr bgian selatan india, sri langka, sumatera, jawa, kalimantan, terus ke timur Indonesia(papua katanya, tp ga sampe pap.nugini). dan lbh menggemparkan lg, INDONESIA SEBAGAI PUSATNYA! weleh weleh.
teorinya santos jg diamini(ngahaha)sm ilmuwan lain. gara2(kt santos)susunan gunung brapi, budaya, cr bertani dkk.mirip sm atlantis.
ceritanya, dlu lintasan(atau apa lupa namanya)gunung berapi dr slatan Indonesia sm ujung timur itu meletus scara bersamaan! dan pembukanya itu meletusnya gunung krakatau(atau krakatoa, yg wktu itu squidward omongin! haha.). akhirnya, gr2 gunung meletus yg dahsyat, terjadi tsunami+runtuhnya daratan ke dlm samudra. faktanya(kt santos) : danau toba+pulau samosir, selat sunda.
trus ada yg ngekomen di artikel itu : artikel yg begini bgus nih! harusnya kita sbg WNI hrs smakin bangga dgn negeri kita kalo bner Indonesia warisan atlantis! malah kita hrs lebih maju dr atlantis!
+ada jg yg ngekomen : sy sgt bangga dgn Indonesia, tp kalo emg bner, knapa Indonesia msh diremehkan oleh bangsa luar? harusnya kita bisa lbh dr atlantis!

**

sy sgt seneng kalo emg bner Indonesia adlah atlantis, tp emg bner jg kalo kita hrs bisa buktiin, kita lbh baik dr atlantis!
setuju? :D

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com