Minggu, 24 Mei 2009

booming!

aduh, ga ngerti deh sy. akhir2 ini byk 'barang ngetrend' di skitar kita. yeah, ntah gadget, fashion, lifestyle, or something that very very very not important! o-m-g-! contohnya gadget : BlackBerry(baca : BB). pdhal itu hp udah prodak lamaa bgt kan? di dunia luar(luar Indonesia tepatnya)udh bekeen gtulo, tp skrg kok jd booming bgt ya(tth sy aja make loh)!! mending lah, kalo org2 yg make BB emang butuh, ini mah byk yg make tp ga tau cara makenya(ikut2an doang, latah gitu)! use that phone just for style, liat aja yg make sarungnya. sarung yg warnanya ga mecing sm hpnya. udhlah, sy mah cm aneh aja gt, make hp buat gaya/kebutuhan?

kita tnggal brpkir aja, knapa ga jd ourself aja?

nb : ada apa ya dgn latah 'ayam'? knapa pas lg boomingnya latah, knapa latahnya harus 'ayam'? ga kucing, uler, ulet?

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com