Wednesday, January 13, 2010

KURANG AJAR -_-

Kan ceritanya tadi saya tidur bari laptop nyala karena di pake fb-an sama si mama. Pas si mama selesai, saya liat fb saya yang lagi upload foto ada IM dari si Parjo(nama disamarkan)mantan temen sekelas smp kelas 9 dan teman satu sekolah juga sekarang. Dia pertama-tama ngirim link URL ke sebuah situs, bawahnya lagi ada teks 'eh ada 9g'(gatau maksudnya apa), di bawahnya ada tulisan 'Parjo sudah offline'(itu mah bukan chat IM put -_-). Penasaran, saya klik new tab aja di URL-nya, karena saya pake browser Opera otomatis langsung ngebuka dah websitenya(yang kebetulan koneksi internet lagi cepet). Pertamanya item backgroundnya, eh TIBA-TIBA ADA YANG NGEJERIT DENGAN MUKA FULLFACE DI SELURUH LAYAR LAPTOP -_____________- kaget da sumpahnya. Sampe sekarang juga masih nge-deg deg(serius).

Nb : buat yang buat website-nya, ga ada kerjaan!
Nb lagi : buat Parjo, ga penting banget deh -..-

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com