Sabtu, 10 November 2012

AGNES MONICA RELEASE NEW SINGLE, SNATCHED YOUR INDONESIAN FAVE'S WIGS

Indonesia Queen of Pop Agnes Monica has releases her new single Muda (Le O Le O) which is a tie-up with SIMPATI, Indonesia GSM provider (lol I don't know what it's called in english lmao switch using bahasa lol). Muda (Le O Le O) ekslusif untuk pengguna SIMPATI, jadi, cuma kamu yang pakai kartu ini yang bisa download secara gratis!

Speak about the song, M (LOLO) *lol* sendiri berirama up-beat dengan beat drum yang berat, bernuansa militer, seperti yang bakal kamu denger di lagu buatan Diplo/Run The World nya Beyonce, tapi ga dominan. Terlihat sekali kalau lagu ini sangat Agnes, lirik yang bersemangat tentang kepemudaan sealur dengan mottonya 'Dream, Believe and Make It Happen'. Yang menarik, Agnes tetap memasukkan element musik tradisional di awal-awal menit lagu ini. Which is good! Not to mention how catchy the song itself, damn, Agnes you've improved so much!

Paralyzed could NEVER.

Buat kalian yang bertanya-tanya apa itu (Le O Le O), jangan tanya Saya.. Saya juga gatau.

Engga juga sih, sebenernya (Le O Le O) itu lirik yang Agnes nyanyiin, semacam yaaa seperti lagu-lagu dance-pop jaman sekarang yang ada (OuuuOuuOOOOO) nya gitu, ngerti ga? Dan buat yang nge-judge lagu ini berdasarkan judulnya..... judul ga mencerminkan lagu ini. Muda (Le O Le O) sudah jauh lebih superior dibandingkan dengan lagu-lagu di pasaran Indonesia pada umumnya dengan lirik yang empowering dan beat yang catchy dijamin bakal stuck di otak kamu selama beberapa waktu. Walaupun lagu ini Saya rasa belum terlalu kuat untuk pasar internasional.

Muda (Le O Le O), bisa jadi sebagai tanda era baru Agnes Monica di Indonesia, ataupun ancang-ancang Agnes untuk dunia internasional, atau mungkin memang single promosi untuk suatu perusahaan. Apapun itu, Agnes Monica sudah membuktikan kita bahwa sejak Sacredly Agnezious, Agnes bisa disejajarkan (atau diakui) sebagai salah satu pembuat lagu yang mumpuni. Dengan adanya single ini dan performancenya yang semakin kelas wahid, Saya ga sabar buat lihat ke arah mana Agnes akan berlari :)

RMRPS

Nb: Buat yang pake SIMPATI silahkan download di *999#, buat yang bukan tapi ingin denger nih buat kamu, jangan di RIP ya, support Agnes, support musisi Indonesia :) 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
Copyright © RMR Putra Suranegara
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com